Tiket Konser Coldplay di Jakarta Ludes, Kini Kategori CAT 6 Banyak Dijual di Medsos

Rabu, 17 Mei 2023 - 17:17 WIB
loading...
Tiket Konser Coldplay...
Tiket konser Coldplay di Jakarta ludes dalam beberapa menit. Namun kini tiket kategori CAT 6 banyak di jual di media sosial (medsos) dengan harga yang beragam. Foto/Wikipedia
A A A
JAKARTA - Tiket konser Coldplay di Jakarta ludes dalam beberapa menit. Namun kini tiket kategori CAT 6 justru banyak di jual di media sosial (medsos) dengan harga yang beragam.

Hal ini diketahui dari unggahan publik di Twitter. Bahkan, tiket konser Coldplay di Jakarta untuk kategori CAT 6 sempat menjadi perbincangan dan trending topik Twitter.

Banyak netizen yang menjual tiket konser Coldplay CAT 6 dengan tanda WTS atau want to sell. Ini artinya mereka ingin kembali menjual tiket seharga Rp1,2 juta tersebut.

Tak tanggung-tanggung, satu akun Twitter bisa menjual lebih dari satu tiket, bahkan beberapa kategori. Selain itu, mereka juga menawarkan akan mengurus tiket konser Coldplay sampai selesai.



“WTS!!! Tiket Coldplay CAT 6 dan 5 tiket. Please DM kalau ada yang mau. Thanks,” tulis netizen.

“WTS. CAT 6 & CAT 5 masing-masingdua tiket. Dibantu urus sampai ke fisik,” kata netizen.

“WTS tiket Coldplay CAT 6 4 Rp500 juta. Alasan jual mau umroh,” komentar netizen.

“Masih open jastip fee 150K aja pake data sendiri, payment sendiri. Jadi aku tolongin isi data dan antri aja. Coldplay Indo CAT 6, CAT 7, CAT 8. WTS WTB,” ujar netizen.

Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2002 seconds (0.1#10.140)