BTS Bikin Album Baru, Suga Beri Bocorannya

Rabu, 29 April 2020 - 07:34 WIB
loading...
BTS Bikin Album Baru, Suga Beri Bocorannya
Para Army, sebutan fans BTS tentu akan senang mendengar kabar dari grup vokal tersebut, setelah Suga membocorkan sedikit album terbaru BTS yang akan datang. Foto/Soompi
A A A
SEOUL - BTS sedang mempersiapkan untuk album berikutnya, Suga telah membagikan informasi penting itu. Hal itu diungkap Suga saat melakukan siaran langsung di channel YouTube resmi BTS. Pada kesempatan itu, Suga yang merupakan member kedua BTS ini mengadakan live streaming sebagai bagian dari inisiatif baru Stay Connected.

Menyusul informasi yang diberikan RM minggu lalu bahwa grup popular Korea ini sudah mulai mengerjakan album baru dan Suga kembali memberikan sedikit bocoran terkait album baru mereka. Menurutnya, saat ini BTS sedang dalam proses perencanaan penggarapan album.

"Kami sudah mengerjakan album baru lagi. Sebelum kami mulai, kami memutuskan siapa yang bertanggung jawab. Siapa yang akan mengawasi segalanya, siapa yang akan mengawasi visual, siapa yang akan mengawasi musik," kata Suga seperti dilansir Soompi. (Baca juga : Jimin BTS Jadi Korban Intimidasi di Sekolah, V BTS Murka )

"Kami membaginya. Kami membahasnya di antara kami sendiri dan membuat keputusan," sambung Suga.

Sebuah video tentang persiapan album baru BTS mendatang sudah direncanakan. Karena itu, Suga berharap penggemar BTS yang disebut ARMY bisa dapat menyaksikan karya mereka.
(nfl)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0993 seconds (0.1#10.140)