Gugat Cerai Natasha Rizki, Desta Tak Tuntut Hak Asuh Anak dan Harta Gono Gini

Rabu, 17 Mei 2023 - 16:54 WIB
loading...
Gugat Cerai Natasha Rizki, Desta Tak Tuntut Hak Asuh Anak dan Harta Gono Gini
Desta menggugat cerai Natasha Rizki di PA Jakarta Selatan. Dalam gugatannya, pemilik nama asli Deddy Mahendra Desta ini hanya mengajukan permohonan cerai talak. Foto/Instagram Desta
A A A
JAKARTA - Desta menggugat cerai Natasha Rizki di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan. Dalam gugatannya, pemilik nama asli Deddy Mahendra Desta ini hanya mengajukan permohonan cerai talak.

Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan Taslimah mengatakan dalam gugatannya cerainya terhadap Natasha , Desta tidak mengajukan hak asuh anak dan pembagian harta gono gini.

"Pemohon memohon untuk pertama, agar dikabulkan gugatannya, dan diberi izin untuk bercerai dengan istrinya," kata Taslimah melalui sambungan telepon, Rabu (17/5/2023).

"Pemohon bersedia memberikan kepada termohon atas akibat dari perceraian," tambahnya.



Desta, dijelaskan Taslimah resmi mendaftarkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan melalui e-court. Permohonan cerai terhadap Natasha ini didaftarkan Desta melalui kuasa hukumnya.

"Gugatan ini diajukan 11 Mei 2023 secara e-court," jelas Taslimah.

Hakim pun telah menentukan sidang cerai perdana Desta dan Natasha. Menurut Taslimah, pasangan ini akan menjalankan sidang cerai perdana pada Senin, 29 Mei 2023.

Jika Desta selaku penggugat dan Natasha selaku tergugat hadir dalam sidang cerai perdana tersebut, maka hakim akan melakukan mediasi terhadap keduanya.



"Agenda sidang perdananya nanti di tanggal 29 Mei 2023. Apabila kedua belah pihak hadir maka didamaikan melalui proses mediasi di persidangan awal tersebut," tandasnya.

Desta dan Natasha Rizki menikah pada 21 April 2013. Dari pernikahan tersebut, keduanya dikaruniai tiga orang anak bernama Megumi Arrawda Sachi, Miskha Arrawfa Najma, dan Miguel Arrawsya Janied.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1861 seconds (0.1#10.140)