5 Potret Kebersamaan Desta dan Natasha Rizki yang Gugat Cerai usai 10 Tahun Menikah

Rabu, 17 Mei 2023 - 18:35 WIB
loading...
5 Potret Kebersamaan Desta dan Natasha Rizki yang Gugat Cerai usai 10 Tahun Menikah
Desta menggugat cerai Natasha Rizki usai 10 tahun menikah. Gugatan cerai tersebut didaftarkan pemilik nama asli Deddy Mahendra Desta itu ke PA Jakarta Selatan. Foto/Instagram Desta
A A A
JAKARTA - Desta menggugat cerai Natasha Rizki usai 10 tahun menikah. Gugatan cerai tersebut didaftarkan pemilik nama asli Deddy Mahendra Desta itu ke Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan.

Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan Taslimah mengatakan Desta mendaftarkan gugatan cerai terhadap Natasha melalui e-court pada Kamis, 11 Mei 2023. Gugatan cerai pasangan ini terdaftar dengan nomor perkara 1583/Pdt.G/2023/PAJS.

"Benar adanya terlah terdaftar di Kepaniteraan Pengadilan Agama Jakarta Selatan dengan melawan Natasha. Gugatan diajukan 11 Mei 2023 secara e-court," kata Taslimah di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (17/5/2023).

Desta, disebut Taslimah hanya mendaftarkan permohonan talak cerai. Dalam gugatannya, dia tidak menuntut hak asuh anak dan pembagian harta gono gini. Kabar perceraian Desta dan Natasha pun mengejutkan publik lataran keduanya selalu tampak harmonis.

Potret Kebersamaan Desta dan Natasha Rizki



Sementara itu, dari pernikahan tersebut, Desta dan Natasha sudah dikaruniai tiga orang anak. Berikut potret kebersamaan Desta dan Natasha Rizki seperti dirangkum dari akun Instagram Desta.



1. Liburan

5 Potret Kebersamaan Desta dan Natasha Rizki yang Gugat Cerai usai 10 Tahun Menikah

Foto/Instagram Desta

Meski sibuk, Desta selalu menyempatkan waktu untuk liburan bersama sang istri dan keluarga. Seperti di foto ini saat keduanya di luar negeri tak lupa mengabadikan momen bersama.

Mereka kompak memakai outfit casual dan juga kacamata hitam. Potret keduanya bikin netizen baper.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2147 seconds (0.1#10.140)