Imam Darto Sebut Desta Tertutup soal Rumah Tangganya dengan Natasha Rizki

Rabu, 17 Mei 2023 - 18:58 WIB
loading...
Imam Darto Sebut Desta Tertutup soal Rumah Tangganya dengan Natasha Rizki
Imam Darto menyebut Desta tertutup soal masalah rumah tangganya dengan Natasha Rizki. Karena itu, dia tak mengetahui penyebab Desta menggugat cerai sang istri. Foto/Instagram Desta
A A A
JAKARTA - Imam Darto menyebut Desta tertutup soal masalah rumah tangganya dengan Natasha Rizki . Karena itu, dia pun tak mengetahui penyebab Desta menggugat cerai sang istri.

Meski berteman dekat, Imam mengatakan bahwa Desta tidak pernah menceritakan rumah tangganya dengan Natasha . Dia pun memilih enggan mengomentari pernikahan sahabatnya itu.

"Astagfirullah saya no coment. Waduh saya nggak tahu," kata Imam di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (17/5/2023).

"Desta nggak pernah cerita-cerita permasalahan itu dan kayaknya saya tidak pantas untuk mengomentari," tambahnya.



Imam menjelaskan dirinya dan Desta memiliki kesepakatan untuk tidak membahas masalah rumah tangga masing-masing saat kumpul bersama klub motor mereka, The Prediksi.

"Pertemanan kita nggak pernah ngomongin masalah rumah tangga. Kita kalau ketemu haha hehe haha hehe. Jadi kita semua merasa urusan rumah tangga masing-masing," jelas Imam.

"Jadi pertemanan kita jadi pelampiasan apa yang terjadi di rumah. Kita sepakat yang di rumah, di rumah. Di sini senang saja," sambungnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Desta menggugat cerai Natasha Rizki ke Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan. Gugatan resmi didaftarkan pemilik nama asli Deddy Mahendra Desta itu melalui e-court pada Kamis, 11 Mei 2023.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1214 seconds (0.1#10.140)