Profil Desta yang Menggugat Cerai Natasha Rizki usai 10 Tahun Menikah

Rabu, 17 Mei 2023 - 19:15 WIB
loading...
Profil Desta yang Menggugat Cerai Natasha Rizki usai 10 Tahun Menikah
Kabar Desta menggugat cerai Natasha Rizki usai 10 tahun menikah mengejutkan. Banyak tidak percaya pemilik nama Deddy Mahendra Desta itu menceraikan sang istri. Foto/Instagram Desta
A A A
JAKARTA - Kabar Desta menggugat cerai Natasha Rizki usai 10 tahun menikah mengejutkan publik. Banyak yang tidak percaya pemilik nama asli Deddy Mahendra Desta itu menceraikan sang istri.

Desta mendaftarkan gugatan cerai terhadap Natasha ke Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan. Dia mendaftarkan permohonan talak cerai melalui e-court pada 11 Mei 2023.

Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan Taslimah mengatakan Desta hanya menggugat cerai dari Natasha. Artis 46 tahun itu tidak mengajukan tuntutan hak asuh anak dan pembagian harta gono gini.

Profil Desta



Sidang cerai perdana Desta dan Natasha pun sudah dijadwalkan. Keduanya akan menjalani sidang mediasi pada Senin, 29 Mei 2023. Sontak saja, banyak yang penasaran dengan sosok Desta. Berikut profilnya seperti dirangkum dari berbagai sumber, Rabu (17/5/2023).



1. Berasal dari Keluarga Berbeda Agama


Desta lahir dengan nama Deddy Mahendra Desta di Surakarta, Jawa Tengah, 15 Maret 1977. Saat ini Desta sudah menginjak usia 46 tahun.

Desta dikenal lahir dari keluarga berbeda agama. Sang ayah bernama Prakosa Hadiwijaya merupakan keturunan Jawa dan beragam Islam. Sementara sang ibunda bernama Tina Prakosa merupakan keturunan Tionghoa dan menganut agama Kristen.

2. Perjalanan Karier


Desta memulai kariernya sebagai penyiar radio di Prambors pada 1990-an bersama Arie Dagienkz. Namun pada 2008, ia memutuskan untuk istirahat sementara dari dunia siaran.

Setelah itu, pria berzodiak Pisces ini kembali menjadi penyiar di Hard Rock FM selama tiga tahun dan lagi-lagi ia memutuskan untuk keluar. Ia memilih kembali ke Prambors dan siaran bersama Nycta Gina di Desta and Gina in The Morning (DGITM).
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4944 seconds (0.1#10.140)