Deadpool Ingin Bertemu Spider-Man dalam Sebuah Film Baru

Jum'at, 15 April 2016 - 12:15 WIB
Deadpool Ingin Bertemu Spider-Man dalam Sebuah Film Baru
Deadpool Ingin Bertemu Spider-Man dalam Sebuah Film Baru
A A A
LOS ANGELES - Penampilan Tom Holland sebagai Spider-Man baru di Captain America: Civil War telah mempesona banyak orang. Dia juga akan kembali muncul di film solonya pada 2017 mendatang.

Kenyataan ini mengindikasikan, Tom bakal menjadi incaran banyak pihak di masa mendatang. Penampilannya sebagai Spidey di seluruh film itu bakal memicu kemungkinan dengan siapa dia akan disandingkan dalam sebuah film kelak.

Tapi, ide yang satu ini bakal membuat pikiran Anda melayang. Mungkin, gampang-gampang susah membayangkannya.

Saat perilisan Blu-ray Deadpool keluaran 20th Century Fox, sutradara film itu, Tim Miller, dan produsernya, Simon Kinberg, membahas tentang kemungkinan mempertemukan Spidey dengan penggemar terbesarnya. Dia tak lain dan tak bukan adalah Merc With A Mouth itu sendiri.

“Simon dan saya sedang berusaha membangun jembatan,” ujar Tim seperti dikutip Coming Soon.

Lantas bagaimana mereka bisa mendapatkan hak kunjungan kepada Sony yang merupakan pemegang lisensi Spider-Man? Meski sama-sama keluaran Marvel, tapi, lisensi Spidey dan Deadpool berbeda. Deadpool saat ini berada di bawah naungan Fox.

“Saya ingin melihatnya. Kami berdua dekat dengan (Presiden Marvel) Kevin (Feige), kami menghormati dan menyayangi Kevin. Kalau itu bahkan sulit, kami akan temukan cara karena kami ingin melihatnya,” kata Simon.

Simon mungkin adalah orang yang tepat untuk mewujudkan impian itu. Dia adalah orang memproduseri baik untuk Fox (X-Men) dan Disney (Star Wars Rebels). Dia juga merupakan orang yang bisa membuat Fox mendapatkan peluang untuk membuat Deadpool, yang pada akhirnya terbayar dan sekarang adalah film rating R terlaris. Tapi, Simon mengaku belum tahu apakah pertemuan Spider-Man dan Deadpool itu bisa terwujud. “Saya tidak tahu apakah itu mungkin,” tutur dia.

Jadi, kalau ada genre superhero komedi bisa dimulai dengan Thor: Ragnarok yang menempatkan Thor dan Hulk ke perjalanan menembus galaksi, maka pertemuan Deadpool dan Spider-Man bisa mengikutinya bukan? Apalagi, hubungan antara Deadpool dan Spider-Man adalah salah satu yang terpopuler di dunia Marvel. Kemunculan mereka bersama di komik juga menarik banyak fans.

Setelah Sony mencapai kesepakatan dengan Disney untuk menampilkan Spider-Man di Captain America: Civil War, studio itu kemungkinan ingin lebih sering meminjamkan tokoh ikonik tersebut. Tim mengemukakan kemungkinan jika pertemuan antara Deadpool dan Spidey akan menarik.

“Buku komik favorit saya di masa lalu adalah DC vs Marvel, Teen Titans vs X-Men atau Teen Titans vs New Mutants. Justice League vs the Avengers. Ini bisa jadi seperti itu,” papar Tim.

Dengan tim Deadpool terbuka untuk konsep itu dan Sony ingin lebih sering meminjamkan Peter Parker, maka tidak mungkin jika di masa depan akan ada Wolverine atau karakter lain yang harus menghadapi kedua orang ini. Simon bahkan mengatakan kepada CraveOnline bahwa mereka juga terbuka dengan ide menduetkan franchise X-Men dengan The Avengers.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4435 seconds (0.1#10.140)