Profil Natasha Rizki, Istri Desta yang Digugat Cerai

Rabu, 17 Mei 2023 - 22:02 WIB
loading...
Profil Natasha Rizki, Istri Desta yang Digugat Cerai
Sosok Natasha Rizki menjadi sorotan setelah digugat cerai sang suami, Desta. Pemilik nama asli Deddy Mahendra Desta ini mengugat cerai ke PA Jakarta Selatan. Foto/Instagram Natasha Rizki
A A A
JAKARTA - Sosok Natasha Rizki menjadi sorotan setelah digugat cerai sang suami, Desta . Pemilik nama asli Deddy Mahendra Desta ini mengugat cerai Natasha ke Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan sejak Kamis, 11 Mei 2023.

Desta mendaftarkan gugatan cerai secara e-court. Dalam permohonan talak cerai terhadap Natasha , artis 46 tahun itu tidak menuntut hak asuh ketiga anak mereka dan pembagian harta gono gini.

Sidang cerai perdana Desta dan Natasha dijadwalkan digelar pada Senin (29/5/2023). Lantas seperti apa sosok Natasha Rizky? Berikut ulasannya seperti dirangkum dari berbagai sumber, Rabu (17/5/2023).

Profil Natasha Rizki



Baca Juga: Desta Gugat Cerai Natasha Rizki di Pengadilan Agama Jakarta Selatan


1. Keturunan Padang


Natasha Rizki merupakan aktris, model, penulis, pembawa acara sekaligus seorang pengusaha. Ia lahir dengan nama asli Natasha Rizky Pradita pada 23 November 1993. Saat ini usia perempuan berdarah Padang, Sumatera Barat ini menginjak 29 tahun.

2. Awal Karier Sebagai Model


Sebelum terkenal seperti sekarang, Natasha memulai kariernya sebagai seorang model. Ia berhasil meraih juara kedua dalam pemilihan cover majalah remaja pada 2008. Setelah itu, perempuan yang akrab disapa Caca ini pertama kali muncul di layar kaca dengan membintangi sinetron berjudul Cinta Cenat Cenut pada 2011.

Sejak saat itu, Natasha mulai dilirik dan banyak membintangi berbagai judul sinetron dan film layar lebar. Di antaranya ada Kupinang Kau Dengan Bismillah, Hijab, Jomblo, Assalamualaikum Calon Imam, hingga Pretty Boys. Tak hanya di dunia hiburan, kini ibu tiga anak itu melebarkan sayap ke dunia bisnis baik di bidang kuliner dan fesyen.



3. Menikah di Usia 19 Tahun


Natasha Rizki memilih menikah di usianya yang masih sangat muda. Ia memantapkan diri menerima pinangan Desta saat usianya 19 tahun. Sedangkan Desta sudah menginjak usia 35 tahun.

4. Bercerai usai 10 Tahun Menikah


Desta dan Natasha menikah pada 21 April 2013. Selama 10 tahun menikah, mereka telah dikaruniai tiga orang anak yaitu Megumi Arrawda Sachi, Miskha Arrawfa Najma, dan Miguel Arrawsya Janied.

Sayangnya, pernikahan itu kini tengah berada di ujung tanduk setelah Desta melayangkan gugatan cerai terhadap Natasha ke Pangadilan Agama Jakarta Selatan.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1848 seconds (0.1#10.140)