Sekuriti Ungkap Kondisi Terkini Desta usai Gugat Cerai Natasha Rizki

Rabu, 17 Mei 2023 - 22:25 WIB
loading...
Sekuriti Ungkap Kondisi Terkini Desta usai Gugat Cerai Natasha Rizki
Kondisi terkini Desta usai menggugat cerai Natasha Rizki diungkap sekuriti. Menurutnya, pemilik nama asli Deddy Mahendra Desta itu sedang berada di kediamannya. Foto/Instagram Desta
A A A
JAKARTA - Kondisi terkini Desta usai menggugat cerai Natasha Rizki diungkap sekuriti rumahnya, Sugiarto. Menurutnya, saat ini pemilik nama asli Deddy Mahendra Desta itu sedang berada di kediamannya yang berada di kawasan Cipete, Jakarta Selatan.

Desta bahkan meminta Sugiarto untuk menyampaikan pesan kepada awak media yang sudah menunggunya sejak tadi. Sugiarto mengatakan artis 46 tahun itu tidak bersedia diwawancara mengenai perceraiannya dengan Natasha .

"Ada (di rumah) cuma beliau tidak berkenan untuk diwawancarai," kata Sugiarto dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi, Rabu (17/5/2023).

"Ada di rumah (di rumah dari sore). Cuma mohon maaf tidak bisa diwawancarai," sambungnya.



Sementara saat ditanya mengenai keberadaan Natasha, Sugiarto mengaku tidak mengetahuinya. Di sisi lain, pagar hitam rumah Desta dan Natasha tampak terus tertutup sejak siang.

"Saya kurang tahu kalau ibu (Natasha Rizky). Belum tahu saya, belum tahu. Tidak bisa memastikan cuma belum tahu," jelas Sugiarto.

"Saya tidak tahu di dalam, saya baru serah terima sore. Saya cuma tugas di sini," tambahnya.

Desta menggugat cerai Natasha Rizki setelah 10 tahun menikah. Desta mendaftarkan permohonan talak cerai secara e-court di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan pada Kamis, 11 Mei 2023.



Dalam gugatannya, Desta hanya menuntut cerai dari Natasha. Dia tidak mengajukan hak asuh anak dan pembagian harta gono gini. Sidang cerai perdana Desta dan Natasha pun dijadwalkan pada Senin (29/5/2023).

"Benar adanya terlah terdaftar di Kepaniteraan Pengadilan Agama Jakarta Selatan dengan melawan Natasha. Gugatan diajukan 11 Mei 2023 secara e-court," ujar Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan Taslimah saat dihubungi awak media.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0825 seconds (0.1#10.140)