Sempat Terpuruk saat Pandemi, Irfan Hakim Sukses Kembangkan Bandung Kunafe

Rabu, 17 Mei 2023 - 13:57 WIB
loading...
Sempat Terpuruk saat Pandemi, Irfan Hakim Sukses Kembangkan Bandung Kunafe
Aktor sekaligus presenter Irfan Hakim terus mengembangkan bisnis oleh-oleh kekinian miliknya. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Aktor sekaligus presenter Irfan Hakim terus mengembangkan bisnis oleh-oleh kekinian miliknya. Sempat terpuruk akibat pandemi Covid-19, sang artis pun berupaya bangkit dan membuka cabang baru Bandung Kunafe.

Pada akhir pekan kemarin, 14 Mei 2023, Irfan Hakim meresmikan supermarket oleh-oleh terbesar di Kabupaten Bandung. Supermarket tersebut berada di lantai dasar Gedung Munara 99 Soreang.

Pada kesempatan ini, Irfan Hakim mengaku merasa beruntung memiliki karyawan yang sangat bersemangat, serta mendapat dukungan banyak doa dari pelaku UMKM. Alhasil, Bandung Kunafe terus berkembang dan buka cabang baru di Soreang.



"Supermarket oleh-oleh Bandung Kunafe Kriya Bedas Mart ini merupakan hasil kolaborasi antara Bandung Kunafe dengan Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Kabupaten Bandung," ungkap Irfan Hakim dalam keterangan tertulisnya di Jakarta, baru-baru ini.

Menurutnya, cabang baru di Soreang ini memiliki banyak keistimewaan seperti dilengkapi interior ruangan yang mampu memanjakan pelanggan, selling area yang sangat luas dengan produk oleh-oleh yang lengkap, area parkiran menampung puluhan bis, hingga tempat rest area.

"Akses spot selfie ke Munara 99 juga menarik, karena pengunjung bisa melihat keindahan alam dari ketinggian gedung, dan ada pula area Skywalk jembatan kaca yang bisa langsung di akses dari supermarket oleh-oleh Bandung Kunafe menuju masjid Agung Al-Fathu Soreang," jelasnya.

Artis 47 tahun ini pun berharap, outlet baru ini bisa memudahkan wisatawan yang berwisata ke area Ciwidey maupun Pangalengan untuk berbelanja oleh-oleh ataupun beristirahat sejenak sambil menikmati suasana Bandung.



"Semoga bisa semakin memudahkan wisatawan yang datang ke Ciwidey dan Pengalengan untuk belanja langsung di outlet ini," pungkasnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2445 seconds (0.1#10.140)