Program I Know You Want This Dapatkan 1 Pemenang

Rabu, 17 Mei 2023 - 20:02 WIB
loading...
Program I Know You Want This Dapatkan 1 Pemenang
Program undian I Know You Want This (IKYWT) besutan Pacific Place Mall telah mendapatkan satu dari tiga orang pemenang yang direncanakan dipilih untuk memperoleh hadiah mobil. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Program undian I Know You Want This (IKYWT) besutan Pacific Place Mall telah mendapatkan satu dari tiga orang pemenang yang direncanakan dipilih untuk memperoleh hadiah mobil. Penentuan pemenang ini dilakukan dalam Drawing Ceremony I Know You Want This 2023 Periode I pada Rabu (17/5/2023).

Pemenang terpilih berhak mendapatkan satu unit Hyundai IONIQ 5. Program undian ini sendiri sudah berlangsung sejak 1 Februari 2023.

Vice President of Marketing PT Pacific Place Jakarta Markus C Barata mengatakan, program IKYWT merupakan salah satu bentuk loyalitas pihaknya terhadap pelanggan.

“Diharapkan program ini dapat semakin mendorong pelanggan setia PP untuk bisa menikmati experience berbelanja yang lebih menyenangkan dan menarik,” katanya melalui siaran pers.

Untuk periode berikutnya, Pacific Place Mall akan kembali memberikan grand prize berupa dua unit Hyundai IONIQ 5. Pengundian akan terus berlangsung dan dilakukan tiap periode tiga bulan. Hal ini juga merupakan bentuk kesinambungan antara respons manajemen dan program peningkatan infrakstruktur kendaraan listrik yang dicanangkan pemerintah guna mencapai target net zero emission 2060.

Untuk diketahui, program undian I Know You Want This dengan hadiah Hyundai IONIQ 5 digelar bagi para pelanggan yang tergabung dalam Pacific Privilege. Mereka yang berbelanja atau bersantap di Pacific Place Mall senilai minimal Rp500.000 pada 1 Februari hingga 31 Oktober 2023, berkesempatan untuk menjadi salah satu pemenang undian.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1030 seconds (0.1#10.140)