James Cameron Persiapkan 4 Sekuel Baru Avatar dan Jadwal Rilisnya

Jum'at, 15 April 2016 - 20:15 WIB
James Cameron Persiapkan 4 Sekuel Baru Avatar dan Jadwal Rilisnya
James Cameron Persiapkan 4 Sekuel Baru Avatar dan Jadwal Rilisnya
A A A
LAS VEGAS - Dunia Avatar kian membesar dan membesar. Awalnya, film ini hanya direncanakan diberikan tiga sekuel. Tapi, pembesutnya, James Cameron, berubah pikiran.

Tidak hanya tiga, tapi James berencana membuat empat sekuel baru tentang kisah dunia Pandora ini. Keputusan ini diambil setelah dirinya dan tim kreatifnya menambahkan satu cerita baru.

“Kami memutuskan untuk memulai proses sinematik yang benar-benar masif. Kami mulai menembus batasan bentuk seni kami. Saya sudah bekerja selama beberapa tahun terakhir ini dengan tim yang terdiri atas empat penulis top yang mendesain dunia masa depan dunia Avatar: karakternya, makhluknya, lingkungannya, budaya barunya. Sejauh ini, seni yang saya lihat adalah imajinasi murni, benar-benar jauh melampaui film pertama. Ini akan jadi saga epik yang sesungguhnya,” papar James di CinemaCon di Las Vegas, seperti dikutip The Hollywood Reporter.

Avatar 2, sekuel yang sudah lama dinanti sejak film pertamanya meledak pada 2012. Awalnya, film ini dijadwalkan dirilis pada Natal 2017, tapi kemudian diundur karena berdekatan dengan jadwal peluncuran Star Wars Episode VIII.

Film ini kini dijadwalkan dirilis pada Natal 2018. Sam Worthington dan Zoe Saldana akan kembali pada peran mereka sebagai Jake Sully dan Neytiri. Sigourney Weaver yang sebelumnya berperan sebagai Dr. Grace Augustine juga akan kembali ke sekuel ini tapi dengan karakter baru.

Sementara, Avatar 3 dijadwalkan diluncurkan pada Natal 2020, Avatar 4 pada Natal 2022 dan terakhir, Avatar 5 pada 2023. Belum diketahui seperti apa nanti plot untuk film ini. Tapi, untuk Avatar 2, James telah mengindikasikan film ini bakal berseting di sebuah bulan planet Pandora dan bawah air.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4327 seconds (0.1#10.140)