3 Tips Bikin Konten Komedi ala Aktor Kristo Immanuel, Nomor 2 Paling Penting

Kamis, 18 Mei 2023 - 07:14 WIB
loading...
3 Tips Bikin Konten Komedi ala Aktor Kristo Immanuel, Nomor 2 Paling Penting
Aktor sekaligus komedian Kristo Immanuel tampak aktif membuat konten bergenre komedi di Instagram. Foto/Melati Pratiwi/MPI
A A A
JAKARTA - Aktor sekaligus komedian Kristo Immanuel tampak aktif membuat konten bergenre komedi di Instagram. Sejak dulu hingga dirinya telah melebarkan sayap menjadi aktor film, Kristo seperti tak pernah kehabisan ide menyuguhkan konten komedi untuk para followersnya.

Rupanya, Kristo memiliki tips tersendiri agar tetap lancar membuat konten. Penasaran? simak tips konten Instagram ala Kristo Immanuel.

Tips Bikin Konten Komedi di Instagram

1. Jadi Diri Sendiri

Temukan jenis konten apa yang sekiranya membuatmu nyaman. Tak perlu berusaha menjadi orang lain, cukup jadi diri sendiri.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Kristo. Bintang film The Big 4 ini sadar betul dirinya jatuh cinta pada dunia komedi. Alhasil, pilihan kontennya pun tak jauh dari lawakan yang mampu membuat penonton terhibur.



"Gue suka banget. Entah berkomedi atau menikmati komedi, i love it so much. Itu lah kenala gue pilih konten komedi, karena menurut gue, sampai kapanpun," kata Kristo dalam acara Insragram University, di Jakarta Selatan Rabu (17/5/2023).

Gue akan nyaman disitu. Kemungkinan gue akan capek berkonten itu lebih kecil. Ya walaupun ada hari capeknya tapi itu pasti jadi lebih kecil," tambahnya.

2. Spontan dan Konsisten

Tips dari Kristo Immanuel selanjutnya adalah hal yang paling penting menurutnya yaitu spontan dan konsisten. Spontan sendiri berarti membuat konten dari suatu peristiwa yang baru saja terjadi dan benar-benar fresh.

Hal ini bakal membuat penikmat konten merasa lebih relate. Selain itu, konsitensi juga sangatlah penting. Bagi Kristo, konsisten dalam membuat konten akan meningkatkan audiens dan ide-ide semakin berkembang.



"Konsisten tuh bisa seminggu sekali , atau 1 hari 1 reels. itu cukup penting karena it grows audience dan grow your content," ungkap Kristo Immanuel.

3. Dua Jenis Konten

Kristo Immanuel membagikan tekniknya selama membuat konten komedi di Instagram. Pertama, Kristo bakal menghadirkan komedi yang dapat diterima semua orang walaupun dirinya tak begitu suka.

Konten semacam ini menurut Kristo baik untuk meningkatkan audiens. Selanjutnya, Kristo pun akan tetap membuat konten-konten komedi yang sangat sesuai dengan selera humornya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3079 seconds (0.1#10.140)