Alasan Desta Mendadak Gugat Cerai Natasha Rizky, Kuasa Hukum Tepis karena Orang Ketiga

Kamis, 18 Mei 2023 - 10:40 WIB
loading...
Alasan Desta Mendadak Gugat Cerai Natasha Rizky, Kuasa Hukum Tepis karena Orang Ketiga
Kuasa hukum Deddy Mahendra Desta, Hendra Siregar menepis isu tentang kliennya menggugat cerai sang istri, Natasha Rizki karena adanya orang ketiga. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Kuasa hukum Deddy Mahendra Desta , Hendra Siregar menepis isu tentang kliennya mengguat cerai sang istri, Natasha Rizki karena adanya orang ketiga.

Sebagaimana diketahui, publik baru-baru ini dibuat heboh dengan kabar Desta menggugat cerai Natasha Rizki ke Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan. Sebab, rumah tangga mereka dikenal selalu adem ayem.

Di tengah gugatan cerai tersebut, beredarlah kabar penyebab atau alasan Desta menggugat cerai sang istri karena adanya orang ketiga. Namun demikian, isu tersebut dibantah oleh Hendra Siregar.

"Tidak ada, sama sekali tidak ada (cerai karena orang ketiga dan faktor ekonomi). Masih jalan baik-baik aja, cuma ya sudah tidak sejalan lagi secara visi misi, ya ada masalah di situ lah ya sehingga diajukanlah, dan mereka sudah sepakat sebenarnya," jelas Hendra Siregar dikutip dari kanal YouTube KH Entertaiment, Kamis (18/5/2023).



Meski begitu, Hendra Siregar tak menampik bahwa Desta dan Caca kerap cekcok sebelum adanya permohonan cerai tersebut.

"Ya seperti itu (sering cekcok), humas (PA Jaksel) kan udah sampaikan juga itu," ucapnya.

"Ya sudah tidak sejalan lagi secara visi misi, ya ada masalah disitu lah ya sehingga diajukanlah (permohonan cerai talak), dan mereka sudah sepakat sebenarnya," tutup sang pengacara.

Diberitakan sebelumnya, Desta mantap mengajukan permohonan cerai talak ke PA Jakarta Selatan sejak 11 Mei 2023. Hal ini dibenarkan oleh pejabat humas PA Jakarta Selatan, Taslimah.

"Gugatan ini diajukan 11 Mei 2023, secara e-court," ucap Taslimah saat dikonfirmasi awak media baru-baru ini.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1343 seconds (0.1#10.140)