Terungkap! Ini Alasan Utama Desta Gugat Cerai Natasha Rizki

Kamis, 18 Mei 2023 - 11:06 WIB
loading...
Terungkap! Ini Alasan Utama Desta Gugat Cerai Natasha Rizki
Kuasa hukum Deddy Mahendra Desta, Hendra Siregar membeberkan sejumlah alasan kliennya menggugat cerai Natasha Rizki, diantaranya karena sudah tak sejalan secara visi misi. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Kuasa hukum Deddy Mahendra Desta , Hendra Siregar membeberkan sejumlah alasan kliennya menggugat cerai talak Natasha Rizki alias Caca. Desta mengajukan permohonan cerai talak terhadap Caca ke Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan pada 11 Mei lalu.

Menurut Hendra, gugatan cerai talk tersebut merupakan hasil kesepakatan antara Desta dan Caca.

"Sudah ada komunikasi dan semua berjalan baik baik ya mungkin menurut mereka berdua ini mungkin jalan yang terbaik maupun buat keluarga," kata Hendra Siregar di kanal YouTube KH Entertainment yang dikutip, Kamis (18/5/2023).

Hendra juga memaparkan alasan utama mantan drummer grup band Club Eighties itu mengambil langkah tersebut dalam rumah tangganya lantaran sudah tak sejalan.



"Ya sudah tidak sejalan lagi secara visi misi, ya ada masalah di situ lah ya sehingga diajukanlah, dan mereka sudah sepakat sebenarnya," ujarnya lagi.

Diberitakan sebelumnya, kabar perceraian Desta dan Natasha Rizki disampaikan pertama kali oleh pejabat humas Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan, Taslimah, Rabu (17/5/2023).

Dia membenarkan bahwa sahabat Vincent Rompies itu mendaftarkan permohonan cerai talak terhadap Natasha Rizki sejak 11 Mei 2023.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1135 seconds (0.1#10.140)