Desta Gugat Cerai Natasha Rizki, Ringgo Agus Rahman: Berdoa Supaya Ada Keputusan Terbaik

Kamis, 18 Mei 2023 - 14:23 WIB
loading...
Desta Gugat Cerai Natasha Rizki, Ringgo Agus Rahman: Berdoa Supaya Ada Keputusan Terbaik
Desta dan Natasha Rizki. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Ringgo Agus Rahman turut angkat bicara terkait kabar temannya, Deddy Mahendra Desta menggugat cerai sang istri, Natasha Rizki. Meski baru mengetahui kabar tersebut, Ringgo tetap mendoakan yang terbaik untuk keduanya.

"Gue baru lihat tadi, baru tadi banget. Gue nggak bisa komen apa-apa. Temen-temen ngertikan maksudnya, gue temennya, gue nggak bisa komen yang macem-macem selain berdoa," kata Ringgo Agus Rahman saat ditemui di FX Sudirman, Jakarta Selatan, Rabu (17/5/2023).

Ringgo menyakini bahwa Desta dan Caca (sapaan akrab Natasha Rikzi) sudah dewasa sehingga bisa mengambil keputusan yang terbaik sehingga dirinya hanya bisa membantu mendoakan agar keduanya menemukan jalan yang terbaik.

"Berdoa supaya ada keputusan terbaik buat keduanya. Mereka udah dewasa ya, gue yakin mereka harusnya udah bisa tau situasi. Mereka lebih tau dan gue mendoakan yang terbaik buat keduanya," kata Ringgo.



Meski mengaku kaget, lagi-lagi Ringgo menegaskan jika dirinya memandang Desta dan Caca sudah cukup dewasa untuk mengatasi permasalahan mereka.

"Gue nggak bisa komentar lebih jauh karena baru liat tadi. Ya kaget tapi semuanya ya sudah pada gede. Ini orang sudah pada gede ngomonginnya bukan anak-anak lagi. Gue cuma mendoakan yang terbaik buat keduanya," imbuhnya.

Terlebih suami Sabai Morscheck ini mengaku sudah cukup lama tak bertemu dengan pasangan tersebut, termasuk mengobrol bersama Desta.

"Oh gue udah lama nggak melihat keduanya. Maksudnya udah lama nggak ketemu sama Desta," pungkasnya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2239 seconds (0.1#10.140)