Mampu Bangkit Pasca Pandemi, Brand Fesyen Ini Sukses Raih Penghargaan

Rabu, 17 Mei 2023 - 14:35 WIB
loading...
Mampu Bangkit Pasca Pandemi, Brand Fesyen Ini Sukses Raih Penghargaan
Dunia fesyen, kuliner dan pariwisata perlahan mulai bangkit setelah pandemi Covid-19 berakhir. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Dunia fesyen, kuliner dan pariwisata perlahan mulai bangkit setelah pandemi Covid-19 berakhir. Tiga sektor tersebut sempat mengalami pukulan hebat saat pandemi melanda Indonesia.

Hal tersebut sebagaimana dirasakan NBRS Corp, yang memiliki mitra UMKM di bidang busana muslim . Mereka merasakan pertumbuhan pasca pandemi dengan mengalami pertumbuhan.

Pasca pandemi Covid-19, sejumlah unit bisnis NBRS mengalami pertumbuhan. Gerai Nibras House yang dimiliki mitra mereka pun mencapai 604 toko di seluruh Indonesia. Ini membuktikan jika busana muslim semakin diminati, termasuk anak muda.



Pencapaian yang diraup NBRS Fashion itu pun mendapat dua penghargaan dari Markplus, yakni Wow Brand 2023 dan Brand for Good 2023.

"Penghargaan ini merupakan anugerah yang terbaik yang diberikan oleh Allah melalui Markplus di tengah-tengah kondisi ekonomi yang sedang labil pasca pandemi," ujar founder NBRS Corp, Temmi Wahyuni dalam keterangan tertulisnya, baru-baru ini.

"Namun ini menguatkan kami untuk terus bergerak dan bertumbuh sehingga brand kami NBRS Fashion dapat diterima sebagai brand idolanya keluarga di seluruh Indonesia," lanjutnya.

Sebagai produk busana muslim, Temmi menyebut pihaknya tetap terus berinovasi. Temmi pun berterima kasih kepada mitra yang ikut bergerak dan berjuang memasarkan produk busana muslim mereka.



"Penghargaan ini kami dedikasikan kepada seluruh mitra keluarga besar NBRS Corp yang terus sama-sama bergerak berjuang untuk memasarkan produk-produk terbaik brand NBRS Fashion," ujar Marketing Director NBRS Corp, Ikhsan Syaban.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2208 seconds (0.1#10.140)