Walls of Jericho dan Gorgoroth Sukses Bakar Hammer Stage

Senin, 18 April 2016 - 18:45 WIB
Walls of Jericho dan Gorgoroth Sukses Bakar Hammer Stage
Walls of Jericho dan Gorgoroth Sukses Bakar Hammer Stage
A A A
JAKARTA - Hujan sempat membuat pagelaran Hammersonic 2016 kekurangan energinya. Hujan deras yang mengguyur Jakarta sedari Minggu (17/4/2016) sore, membuat sejumlah penonton mengungsi, dan membuat panitia sedikit mengubah jadwal acara.

Tapi, selepas reda, kira-kira pukul 20.30, festival musik rock dan metal terbesar di Asia Tenggara itu kembali dimulai. Band asal Detroit, Walls of Jericho menjadi pemuka kembali festival tersebut.

Malam Jakarta yang pada awalnya cukup membuat badan bergidik karena kedinginan, langsung berubah menjadi panas. Wall of Jericho, yang tampil di Hammerstage dalam waktu singkat berhasil kembali memanaskan situasi.

Melalui sejumlah tembang andalan mereka seperti American Dreams dan A Trigger Full of Promises, Wall of Jericho sukses membakar semangat para penonton. "Apa kabar Jakarta? Kalian masih bersemangat?" pekik sang vokalis, Candace Kucsulain yang terus menerus berusaha untuk memancing semangat para penonton.

Setelah Wall of Jericho, Gorgoroth adalah band selanjutnya yang juga berhasil membakar Hammer Stage. Tampil dengan menggunakan make up berwarna putih dan hitam, unit Norwegian Black Metal itu berhasil membius para penggemarnya.

Tanpa banyak berbicara, sang vokalis Atterigner terus menerus menghajar para penonton dengan lagu-lagu mereka, yang mayoritas berasal dari album Instinctus Bestialis yang dirilis pada tahun 2015 lalu. Tanpa banyak bicara juga, band asal Norwegia itu menutup penampilan mereka.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9117 seconds (0.1#10.140)