Klarifikasi Agensi soal Rumor Pacaran V BTS dan Jennie BLACKPINK usai Kepergok Gandengan di Paris

Jum'at, 19 Mei 2023 - 07:20 WIB
loading...
Klarifikasi Agensi soal Rumor Pacaran V BTS dan Jennie BLACKPINK usai Kepergok Gandengan di Paris
V BTS dan Jennie BLACKPINK kembali dirumorkan menjalin hubungan romantis. Foto/Pinterest
A A A
SEOUL - V BTS dan Jennie BLACKPINK kembali dirumorkan menjalin hubungan romantis. Menanggapi rumor yang viral ini, agensi kedua artis Korea tersebut memberikan klarifikasi.

Sebelumnya, pada tahun lalu, pihak agensi pernah menepis rumor kencan antara V BTS dan Jennie BLACKPINK saat terlihat bersama di Pulau Jeju. Namun, kali ini kedua agensi tampak tidak bisa menampik momen kebersamaan V dan Jennie, yang baru-baru ini kedapatan berjalan sambil bergandengan tangan di Paris.



Meski begitu, kedua agensi yakni HYBE dan YG Entertainment, tidak memberi kepastian yang jelas terkait spekulasi para penggemar yang yakin bahwa V BTS dan Jennie BLACKPINK telah berpacaran. Mereka hanya menyebut, tidak mengetahui kabar kedekatan V dan Jennie seperti yang sudah viral di media sosial belakangan ini. Pasalnya, HYBE dan YG Entertainment menilai hal itu merupakan privasi dari kedua bintang K-Pop tersebut.

“Kami tidak tahu karena itu adalah kehidupan pribadi para artis,” tulis HYBE dan YG dalam pernyataan resmi mereka, dikutip dari laman Allkpop, Jumat (19/5/2023).

Sebagai informasi, spekulasi V dan Jennie telah berpacaran diperkuat ketika penggemar memperhatikan kedua bintang mengenakan kalung yang serasi. Banyak netizen yang mengunggah potret serta video kebersamaan Jennie dan V saat sedang berjalan-jalan di tepi pantai sambil bergandengan tangan. Terlihat pula manajer mereka yang turut mengawasi dari belakang.



Dalam unggahan-unggahan tersebut, Jennie yang mengenakan crewneck putih Tulane terlihat menggerai rambutnya. Dia memakai bucket hat rajut berwarna senada.

Sementara untuk bagian bawah, pemilik nama Kim Jennie itu tampak mengenakan celana navy jeans yang dipadukan dengan sneaker putih.

Sementara itu, V BTS terlihat mengenakan denim jeans dan sneakers putih dengan atasan bomber jacket warna cokelat dengan detail garis di bagian punggung. Sedangkan untuk topi, pelantun Christmast Tree itu memilih mengenakan trapper.

Mereka asyik berjalan di tepian pantai Paris dengan bergandengan tangan sambil mengayunkannya. Para manajer kedua artis diketahui bersama mereka tetapi hanya mengawasi dari kejauhan.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2081 seconds (0.1#10.140)