Gugat Cerai Natasha Rizky, Desta Akui Menyesal

Jum'at, 19 Mei 2023 - 11:23 WIB
loading...
Gugat Cerai Natasha Rizky, Desta Akui Menyesal
Desta dikabarkan menyesal usai menggugat cerai sang istri, Natasha Rizky. Penyesalan pemilik nama asli Deddy Mahendra Desta ini disampaikan kuasa hukumnya. Foto/Instagram Desta
A A A
JAKARTA - Desta dikabarkan menyesal usai menggugat cerai sang istri, Natasha Rizky . Penyesalan pemilik nama asli Deddy Mahendra Desta ini disampaikan oleh kuasa hukumnya, Hendra Siregar.

Meski menyesal telah menggugat cerai Natasha , namun Hendra mengatakan Desta tetap pada keputusannya. Artis 46 tahun itu menilai ini adalah jalan yang terbaik untuknya dan sang istri.

"Ya Desta ucapin apa ya, dia bilang ada penyesalan tapi ini yang terbaik," kata Hendra di kawasan Cipete, Jakarta Selatan belum lama ini.

Terlebih, sebelum mengambil langkah untuk menggugat cerai, keluarga telah berusaha untuk mendamaikan Desta dan Natasha. Mediasi pun telah dilakukan.



Namun sayang, mediasi tersebut tidak membuahkan hasil. Di mana Desta dan Natasha sepakat untuk bercerai setelah melakukan berbagai pertimbangan.

"Semua sudah dicoba. Musyawarah sama pendapat sudah disampaikan. Yang memutuskan mereka karena mereka yang menjalani rumah tangga. Nggak ujug-ujug mendaftarkan," kata Hendra.

"Iya memang kesepakatan mereka berdua dan sepakat juga yang mengajukan (talak cerai) adalah Desta," pungkasnya.

Desta menggugat cerai Natasha Rizki setelah 10 tahun menikah. Desta mendaftarkan permohonan talak cerai secara e-court di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan pada Kamis, 11 Mei 2023.



Dalam gugatannya, Desta hanya menuntut cerai dari Natasha. Dia tidak mengajukan hak asuh anak dan pembagian harta gono gini. Sidang cerai perdana Desta dan Natasha pun dijadwalkan pada Senin (29/5/2023).
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1182 seconds (0.1#10.140)