Desta Buka Suara soal Foto Diduga Rangkul Gege Elisa di Bioskop, Ancam Tempuh Jalur Hukum

Jum'at, 19 Mei 2023 - 12:00 WIB
loading...
Desta Buka Suara soal Foto Diduga Rangkul Gege Elisa di Bioskop, Ancam Tempuh Jalur Hukum
Desta akhirnya buka suara soal foto diduga dirinya sedang merangkul Gege Elisa di bioskop. Foto itu viral usai Desta menggugat cerai Natasha Rizky. Foto/Instagram Desta
A A A
JAKARTA - Desta akhirnya buka suara soal foto diduga dirinya sedang merangkul artis Gege Elisa di bioskop. Foto itu viral di media sosial usai Desta menggugat cerai sang istri, Natasha Rizky .

Desta melalui kuasa hukumnya, Hendra Siregar dengan tegas mengatakan bahwa pria dalam foto yang diduga bersama Gege bukanlah dirinya. Dia juga memastikan tidak selingkuh dari Natasha .

Hendra menyebut bahwa perceraian kliennya dengan artis yang akrab disapa Caca itu bukan karena orang ketiga dalam rumah tangga mereka.

"Tidak ada (foto pria di bioskop) makanya kalau setelah ini masih ada lagi, ya kami mungkin akan menggunakan hak kami untuk melaporkan bahwa itu tidak benar," kata Hendra di Kawasan Cipete, Jakarta Selatan, belum lama ini.



Desta, dijelaskan Hendra mengambil langkah untuk menggugat cerai Natasha setelah melakukan berbagai pertimbangan. Keputusan cerai juga berdasarkan keputusan bersama.

"Kesempatan ini juga kita sampaikan bahwa tidak ada orang ketiga," jelas Hendra.

"Iya memang kesepakatan mereka berdua dan sepakat juga yang mengajukan (talak cerai) adalah Desta," pungkasnya.

Desta menggugat cerai Natasha Rizki setelah 10 tahun menikah. Desta mendaftarkan permohonan talak cerai secara e-court di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan pada Kamis, 11 Mei 2023.



Dalam gugatannya, Desta hanya menuntut cerai dari Natasha. Dia tidak mengajukan hak asuh anak dan pembagian harta gono gini. Sidang cerai perdana Desta dan Natasha pun dijadwalkan pada Senin (29/5/2023).
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2618 seconds (0.1#10.140)