Ari Wibowo Nilai Sikap Inge Anugrah Banyak Berubah karena Orang-Orang Sekitar

Jum'at, 19 Mei 2023 - 15:36 WIB
loading...
Ari Wibowo Nilai Sikap Inge Anugrah Banyak Berubah karena Orang-Orang Sekitar
Ari Wibowo menilai sikap istrinya, Inge Anugrah mengalami banyak perubahan dan sudah tidak seperti dulu lagi. / Foto: dok. MPI/Ravie Wardani
A A A
JAKARTA - Aktor Ari Wibowo menilai Inge Anugrah sudah tidak seperti yang dikenalnya dulu. Menurutnya, sikap istrinya itu sudah banyak berubah.

Artis 52 tahun itu pun menduga jika perubahan tersebut dipicu karena adanya campur tangan pihak ketiga dalam kehidupan rumah tangga mereka.

"Saya tidak pernah bilang Inge langsung (jika sikapnya berubah), tapi pihak Inge bisa, orang-orang yang ada di sekitarnya Inge memberikan masukan yang kurang baik," ungkap Ari Wibowo saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (19/5/2023).



Adik artis Ira Wibowo ini juga membeberkan perubahan sikap yang diperlihatkan sang istri. Dia merasa Inge telah memutarbalikkan fakta terkait masalah rumah tangganya.

"Jadi gini jujur aja Inge yang aku lihat sekarang bukan yang aku kenal dulu. Inge yang aku kenal dulu enggak seperti ini, berbeda banget gitu," ujar Ari Wibowo.

"Inge (dulu dikenal) yang baik, bersyukur, Inge yang tidak menjelek-jelekkan untuk mengangkat dirinya, Inge yang tidak playing victim. Itu yang Inge yang mandiri seperti itu. Ini aku rasa ada sedikit banyak ada unsur luar," sambungnya.

Meskipun begitu, bapak dua anak itu mulai melihat kesadaran Inge sejak permohonan cerai talak diajukannya. "Saya lihat statement-statement Inge juga sudah mulai berubah, mulai bilang, 'Enggak kok, Ari mencukupi kok," kata Ari.



"Mungkin dia baru menyadari kali ya ini ada permainan orang-orang tertentu pokoknya yang mau menang segala cara," tutupnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0964 seconds (0.1#10.140)