Profil Martha Stewart, Model Sampul Sports Illustrated Swimsuit Berusia 81 Tahun

Jum'at, 19 Mei 2023 - 18:27 WIB
loading...
Profil Martha Stewart, Model Sampul Sports Illustrated Swimsuit Berusia 81 Tahun
Martha Stewart, model cantik yang usianya sudah kepala delapan ini ramai diperbincangkan. / Foto: Newshub
A A A
JAKARTA - Martha Stewart, model cantik yang usianya sudah kepala delapan ini ramai diperbincangkan. Pada usia 81 tahun, dia masih aktif berkarier sebagai model. Terbaru, dia menjadi model pada sampul Sport Illustrated edisi swimsuit.

Seolah umur bukan halangan, Martha Stewart masih terlihat cantik dengan aura modelnya yang masih terlihat jelas. Lantas, siapakah Martha Stewart ini?

Martha Stewart merupakan wanita kelahiran New Jersey, Amerika Serikat, pada 13 Agustus 1941. Dia sudah memulai karier sebagai model sejak usia 13 tahun serta tampil di peragaan busana serta iklan televisi dan cetak.



Di bangku kuliah, Martha memilih jurusan kimia, namun kemudian pindah jurusan, hingga akhirnya mendapat gelar sarjana pada bidang seni, sejarah Eropa dan arsitektur di Barnard College.

Pernah bekerja di Wall Street, Martha kemudian memutuskan berhenti karena menemukan bakat kewirausahaan dalam dirinya. Kemudian, pada 1970-an, dia memulai bisnis katering dan dikenal karena menu gourmet.

Dalam satu dekade, bisnisnya berhasil berkembang dan melayani klien dari kalangan korporat hingga selebritas. Dia pun memperluas bisnisnya dengan menerbitkan buku masak di tahun 1980-an.

Seperti dikutip dari laman biography.com, Jumat (19/5/2023), sejak buku tersebut terbit, dia menjadi penulis terlaris dan populer di sejumlah media, termasuk TV. Martha kemudian mendirikan Martha Stewart Living Omnimedia yang terdiri dari majalah dan acara televisi.

Sejak saat itu juga, Martha dikenal sebagai sosok berbakat dalam dunia kuliner dan memiliki gaya hidup yang elegan.

Saat ini ia telah membuat sejarah baru di dunia mode. Martha Stewart tampil memukau dalam pemotretan sampul majalah Sport Illustrated edisi pakaian renang.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1281 seconds (0.1#10.140)