Turut Hadir #DiIndonesiaAja Travel Fair 2023, Menhub Budi Karya Terpesona dengan Labuan Bajo dan Raja Ampat

Jum'at, 19 Mei 2023 - 18:18 WIB
loading...
Turut Hadir #DiIndonesiaAja Travel Fair 2023, Menhub Budi Karya Terpesona dengan Labuan Bajo dan Raja Ampat
Menhub Budi Karya Sumadi memberian sambutan di acara pembukaan #DiIndonesiaAja Travel Fair 2023 yang digelar di Mal Kota Kasablanka, Jakarta, Jumat (19/5/2023). Foto/Syifa Fauziah/MPI
A A A
JAKARTA - Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya Sumadi turut hadir dan memberikan sambutan di acara pembukaan #DiIndonesiaAja Travel Fair 2023 yang digelar di Mal Kota Kasablanka, Jakarta, Jumat (19/5/2023).

Dalam kesempatan itu, Menhub Budi menjelaskan setiap liburan ia bersama keluarga lebih memilih Indonesia, ketimbang luar negeri. Alasannya, karena Indonesia salah satu negara kepulauan yang memiliki keindahan alam luar biasa.

"Saya personally, kalau nggak terpaksa ke luar negeri, saya mau di Indonesia aja," ujar Menhub Budi dalam sambutannya di acara pembukaan #DiIndonesiaAja Travel Fair 2023 di Mal Kota Kasablanka, Jumat (19/5/2023).

Salah satu destinasi wisata yang membuatnya takjub adalah Labuan Bajo. Ya, destinasi ini berada di Flores, Nusa Tenggara Timur. Tak hanya perbukitannya yang indah, Labuan Bajo juga memiliki pantai dan keindahan alam luar biasa.



"Labuan Bajo luar biasa. Saya seolah nggak mau menutup mata, nggak mau tidur, mau mandangin terus, belum lagi Raja Ampat dan lain sebagainya," sambungnya.

Menhub Budi juga mengapresiasi event travel yang dihelat oleh Kemenko Marves dan Asosiasi Travel Agen Indonesia (Astindo) bertajuk #DiIndonesiaAja Travel Fair 2023. Acara yang mengusung tema Bangga Berwisata di Indonesia (BBWI) diharapkan bisa membantu meningkatkan pariwisata di Indonesia.

"Pak presiden berpesan kepada saya bahwa 'pak menteri membuat infrastruktur, kalau bikin infrastruktur cari yang berguna. Pariwisata satu kegiatan yang paling penting kita dukung sehingga bisa dibuktikan, kaya Labuan Bajo dan Jogja kita bikin bandara baru. Semoga bisa bermanfaat untuk orang banyak," tutup Menhub Budi.

Sementara itu, event #DiIndonesiaAja Travel Fair 2023 digelar pada 19-21 Mei 2023 di Atrium Mal Kota Kasablanka, Jakarta Selatan. Event ini menawarkan banyak promo menarik yang bisa dinikmati oleh para calon wisatawan.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3031 seconds (0.1#10.140)