Maia Estianty Ungkap Dul Jaelani Sedang Menabung untuk Menikah: Gue Suruh Istikharah!

Jum'at, 19 Mei 2023 - 19:20 WIB
loading...
Maia Estianty Ungkap Dul Jaelani Sedang Menabung untuk Menikah: Gue Suruh Istikharah!
Maia Estianty dan Dul Jaelani. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Maia Estianty mengungkap bahwa putra bungsunya, Dul Jaelani semakin serius untuk membawa hubungannya dengan Tissa Biani ke jenjang pernikahan.

Bahkan Maia menyebut bahwa saat ini Dul sedang menabung demi bisa menikahi kekasihnya. Tak lupa, Maia juga meminta Dul meminta petunjuk kepada Allah SWT lewat salat istikharah.

“Dul lagi nabung buat nikah, tinggal gue suruh istikharah,” kata Maia Estianty, dikutip dari YouTube Eko Patrio TV, Jumat (19/5/2023).

Menurut Maia salat istikharah sebelum mengambil keputusan besar sangatlah penting. Ia bercerita bahwa Al Ghazali yang tidak lain kakak tertua Dul pun diminta melakukan hal serupa ketika berniat menikahi Alyssa Daguise.



Tapi sayangnya, hubungan Al dan Alyssa justru menemukan ujung perpisahan.

“Takutnya bubar kaya kakaknya, begitu istikharah bubar,” lanjut Maia Estianty.

Di samping itu, istri Irwan Mussry ini telat memberikan pesan khusus pada Dul Jaelani. Maia berharap apabila Dul dan Tissa benar-benar menikah, mereka tetap menghubungi rumah milik Maia.

“Aku bilang kalau kamu nikah, gak tau ya Tissa mau apa nggak, udah kamu tinggal di rumah bunda di Pejaten aja. Tabungan kamu buat kalian hidup aja,” tutur Maia.

Maia tak melarang jika Dul ingin membeli aset berharga untuk dirinya sendiri dan Tissa. Hanya saja, Maia meminta agar Dul tidak meninggalkan rumah supaya bisa sekaligus menjaga hunian mewah sang bunda.

“Nanti kalau punya duit lagi beli aset lagi yang lain, kalau tinggal di rumah bunda aja, karena nanti gak ada yang jagain rumah bunda,” tuturnya.

Dul Jaelani menanggapi permintaan Maia dengan bijak. Dia enggan memutuskan seorang diri melainkan ingin melihat terlebih dahulu bagaimana respons Tissa Biani.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2319 seconds (0.1#10.140)