Viral! Mau Beli Tiket Coldplay, Malah Salah Link Konser D'Masiv: Pantes Cepet Banget

Jum'at, 19 Mei 2023 - 19:39 WIB
loading...
Viral! Mau Beli Tiket Coldplay, Malah Salah Link Konser DMasiv: Pantes Cepet Banget
Konser Coldplay. Foto/Getty Images
A A A
JAKARTA - War tiket konser Coldplay bagi yang tak memiliki kartu BCA hari ini, Jumat (19/5/2023) menyisakan banyak cerita unik.
Salah satunya cerita lucu dari seorang penggemar yang gagal war tiket Coldplay.

Bukan karena kalah cepat, melainkan karena salah masuk antrian link. Melalui unggahan di akun Twitternya, salah satu penggemar yang ikut antre war tiket Coldplay hari terakhir tersebut menyebut bahwa ia justru malah masuk antrean pembelian tiket konser band D’Masiv.

Saat melakukan antrean pembelian tiket, pemilik akun Twitter @45journals itu mengaku memang sudah merasa janggal. Pasalnya, ia tak perlu menunggu antre lama untuk war tiket.

Namun, apes, saat berhasil mendapat giliran untuk pembelian tiket, ia justru baru sadar bahwa salah masuk link pembelian tiket.


Viral! Mau Beli Tiket Coldplay, Malah Salah Link Konser D'Masiv: Pantes Cepet Banget

Tangkapan layar war tiket Coldplay malah antre tiket D'Masiv. Foto/Twitter @45journals

Alih-alih berhasil masuk ke link pembelian tiket Coldplay, ia justru malah masuk ke link pembelian tiket konser D’masiv yang rencananya bakal digelar pasa 1 Juli 2023 mendatang di di GBK Basket Hall Senayan, Jakarta.

“Salah link berakhir ikut antrian D'Masiv bukan Coldplay, pantes kata gue kok ni antrian cepet bgt,” ujar akun Twitter @45journals, usai melakukan war tiket Coldplay, Jumat, (19/5/2023).

Unggahan kocak salah satu penggemar Coldplay yang malah masuk ke link pembelian tiket konser D’Masiv saat war tiket Coldplay ini lantas banjir komentar dari netizen dan berujung viral di jagat maya.

“Terlalu bersemangat sampe nyasar link,” ujar @lm*****

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2383 seconds (0.1#10.140)