Nangis di Depan Maia Estianty saat Bahas Virgoun, Inara Rusli: Dia Merasa Ada Pelarian

Jum'at, 19 Mei 2023 - 20:41 WIB
loading...
Nangis di Depan Maia Estianty saat Bahas Virgoun, Inara Rusli: Dia Merasa Ada Pelarian
Inara Rusli menangis saat curhat di depan Maia Estiansty. Foto/Tangkapan layar Maia AlElDul TV
A A A
JAKARTA - Istri Virgoun, Inara Idola Rusli angkat bicara terkait tuduhan judi hingga dugaan perselingkuhan sang suami di tengah proses perceraiannya. Hal itu disampaikan Inara di depan Maia Estianty seraya menangis.

"Kenapa kamu speak up di medsos terkait tuduhan-tuduhan (perselingkuhan), apakah kamu nggak mikir panjang, dan bakal ada hal ramai?" tanya Maia Estianty ke Inara Rusli.

Menanggapi pertanyaan itu, Inara Rusli mengungkapkan beberapa alasan, dan dia menganggap sudah menjadi risiko menyampaikan masalah pribadi ke media sosial kemudian menuai pro kontra.

"Ya nggak masalah, setiap ada masalah kita pasti ada pro dan kontra, cuman kan ya aku harus meluruskan fitnah-fitnah yang mengarah ke aku ya," jawab Inara Rusli di Channel YouTube Maia AlElDul TV yang dikutip, Jumat (19/5/2023).



"Terlepas mereka mau ngerti apa nggak (masalahnya dengan Virgoun) tapi yang jelas aku sudah berusaha untuk menanamkan bahwa yang akun lakukan itu adalah investasi saham (ini tuduhan judi?) iya," tambahnya.

Dalam kesempatan itu, Inara Rusli juga buka suara terkait risiko dari membongkar aib suami (dugaan perselingkuhan Virgoun) di media sosial. Ia mengaku awalnya sempat ragu untuk mengungkap permasalahan tersebut ke publik.

"Tapi akhirnya aku memantapkan diri, bahwa aku harus lakuin ini, harus nempuh jalan ini, untuk akhirnya mencurahkan ini karena memang dalam Islam sendiri, aku cari-cari sendiri hukumnya," kata Inara Rusli

"Dalam Islam sendiri, perbuatan zina atau selingkuh terutama bagi yang sudah berumah tangga, sudah sepatutnya untuk dipublikasi," tambahnya.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2151 seconds (0.1#10.140)