Segera Rilis Album Jadul Sepultura, Cavalera Bakal Keliling 40 Kota di AS

Jum'at, 19 Mei 2023 - 22:21 WIB
loading...
Segera Rilis Album Jadul Sepultura, Cavalera Bakal Keliling 40 Kota di AS
Label musik cadas Nuclear Blast telah melakukan kesepakatan dengan Cavalera, band besutan pendiri Sepultura, Max Cavalera dan Igor Cavalera. / Foto: Hysteria
A A A
PHOENIX - Label musik cadas Nuclear Blast telah melakukan kesepakatan dengan Cavalera, band besutan pendiri Sepultura, Max Cavalera dan Igor Cavalera , pada bulan lalu.

Melalui kerja sama dengan Nuclear Blast tersebut, Cavalera akan menghadirkan rekaman ulang album lawas Sepultura , yakni EP Bestial Devastation, yang pernah dirilis pada 1985, dan Morbid Visions (1986). Kedua dokumentasi karya versi Cavalera ini akan dirilis pada 14 Juli mendatang.

"Ketika kami semakin sulit dari tahun ke tahun, terkadang Anda harus kembali ke tempat di mana semuanya dimulai! Kami merekam ulang Bestial Devastation dan Morbid Visions dengan audio yang luar biasa, namun dengan semangat yang mentah dan abadi," kata Max Cavalera dalam sebuah wawancara, yang dikutip laman Blabber Mouth, baru-baru ini.



"Karya seni ini mencerminkan masa yang kita jalani saat ini... Apokaliptik sekali! Kami juga memiliki dua lagu baru dengan riff dari masa itu, yang sangat kami ingat," lanjut vokalis/gitaris 53 tahun ini.

Adik Max yang juga berperan sebagai drummer, Igor Cavalera menambahkan jika dirinya selalu merasa bahwa rekaman dari karya mereka sebelumnya tidak sesuai dengan cara mereka membawakan lagu-lagu tersebut.

"Jadi, ini adalah momen yang sangat spesial dalam hidup kami, dan kami sangat bangga dapat menunjukkan kepada para penggemar sejati representasi kami yang sebenarnya dari rekaman luar biasa Bestial Devastation dan Morbid Visions dengan identitas visual yang gila... Selamat menikmati dan sampai jumpa di pit," papar Igor.

Selain menyampaikan rencana perilisan EP Bestial Devastation dan Morbid Visions, Cavalera juga mengumumkan tur musim gugur 2023 yang bertajuk Morbid Devastation. Tur tersebut akan berlangsung selama 29 Agustus-18 Oktober 2023 dengan mengunjungi 40 kota di Amerika Serikat.



Sementara itu, Max dan Igor tidak hanya berdua dalam proyek Cavalera tersebut. Mereka juga akan didukung oleh Igor Amadeus Cavalera sebagai bassis, dan Travis Stone pada posisi gitaris utama.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1592 seconds (0.1#10.140)