Keseringan Mimpi Basah, Devin Haney Setop Larangan Hubungan Intim sebelum Duel

Sabtu, 20 Mei 2023 - 08:08 WIB
loading...
Keseringan Mimpi Basah, Devin Haney Setop Larangan Hubungan Intim sebelum Duel
Keseringan Mimpi Basah, Devin Haney Setop Larangan Hubungan Intim sebelum Duel/Top Rank
A A A
Juara dunia tinju Devin Haney hentikan larangan hubungan intim selama delapan minggu sebelum pertarungan setelah mengalami terlalu banyak mimpi basah . Mitos lama dalam dunia tinju menyebutkan bahwa menghindari seks dapat meningkatkan testosteron, meskipun berbagai penelitian telah menyanggah teori tersebut.

Dan Haney, 24 tahun, menemukan cara yang sulit untuk tidak menahan diri terlalu lama. Dia mengatakan di Pivot Podcast: "Saya biasa melakukan delapan minggu, latihan beban selama seminggu. Dan saya tidak dapat melakukannya karena saya mulai mengalami mimpi basah saat mendekati laga saya.''

"Suatu hari saya mengalami mimpi basah pada hari laga, maka saya tidak dapat melakukannya. Saya tidak dapat melakukannya." Saat anda memiliki terlalu banyak testosteron, seperti terlalu banyak membangun, maka tubuh anda akan menemukan cara untuk melepaskannya. Jadi, jika Anda terlalu lama, itu terlalu lama."



Petinju yang menjadi YouTuber, Jake Paul, 26 tahun, secara tidak langsung menyalahkan kekalahannya dari Tommy Fury, 24 tahun, karena ia mengalami mimpi basah sebelum bertarung. Haney kembali ke ring pada hari Sabtu di Las Vegas, mempertahankan gelar kelas ringannya yang tak terbantahkan melawan Vasiliy Lomachenko, 35 tahun. Petinju asal Amerika Serikat ini memenangkan gelar tersebut melawan George Kambosos Jr, 29 tahun, pada bulan Juni lalu dan mempertahankannya dalam pertarungan ulang di bulan Oktober.

Namun mempertahankan gelar WBC, WBA, IBF dan WBO-nya melawan Lomachenko merupakan malam terbesar dalam kariernya. Kata Haney: "Saya akan memberikan kemenangan yang dominan. Saya akan masuk ke sana dan memaksakan kehendak saya kepada Loma dan menunjukkan kepada dunia betapa hebatnya Devin Haney, betapa serba bisa, betapa kuat, betapa muda, dan betapa berpengalamannya saya di atas ring.''

"Ini semua adalah mimpi yang menjadi kenyataan. Saya berterima kasih pada Tuhan untuk ini setiap hari. Saya menyaksikan para petarung membuat kedatangan besar mereka saat saya masih kecil. Ini semua adalah sebuah berkat, dan saya sangat bersemangat untuk hari Sabtu malam nanti."
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.9063 seconds (0.1#10.140)