Menanti Kejutan di 10 Tahun One Direction

Kamis, 23 Juli 2020 - 06:59 WIB
loading...
Menanti Kejutan di 10 Tahun One Direction
Hari ini menandai 10 tahun One Direction. Para penggemar berharap para personelnya membuat kejutan. Menariknya, ada bebepa hal yang bisa dibagikan untuk melepas rindu. Foto/Istimewa.
A A A
JAKARTA - One Direction membuat para penggemar menjadi heboh dengan tweet pertama dalam dua tahun: sebuah pengumuman merayakan ulang tahun grup yang ke 10.

"Besok! Kamu dan aku punya banyak sekali sejarah # 10YearsOf1D," tulis One Direction di Twitter dan Instagram pada Rabu (22/7/2020) dan Instagram.

Yang bikin penasaran adalah grafik hitam-putih yang sederhana juga diunggah dengan tulisan "10 Years of One Direction."

Sudah satu dekade perjalanan boy band yang lahir di "The X Factor" ini masuk industri musik dunia dan penggemar di Twitter hampir tidak bisa menahan kegembiraan mereka. Beberapa di antaranya berspekulasi bahwa 1D akan membuat kejutan pada hari terbentuknya band asal Inggris ini.

"Saya yakin 100% bahwa satu-satunya hal yang dapat menyelamatkan 2020 adalah reuni satu arah," berspekulasi seorang penggemar seperti dilansir USA Today.

"Aku mengetahui bahwa One Direction mungkin melakukan tur reuni," tweeted lain dengan meme dari anak yang terisak-isak.

Tidak jelas apa sebenarnya apa yang dimiliki band ini di momen satu dekade, tetapi situs web dan video baru adalah beberapa hal yang dapat dinanti-nantikan penggemar.

One Direction telah mengumumkan akan meluncurkan situs web peringatan baru pada hari ini, Kamis (23/7/2020) untuk "pengalaman penggemar interaktif yang mendalam dan menarik," yang mencakup arsip video musik, konten di belakang layar, dan, tentu saja, 10- video perayaan tahun yang menyoroti momen bersejarah grup.

“Saya pernah ke titik terendah” kata Louis Tomlinson dari 'One Direction' membuka tentang kematian ibu dan saudara perempuannya.

"Video perayaan ulang tahun yang baru untuk YouTube juga akan dirilis," kata pernyataan dari Simon Jones PR. (Baca juga: BTS Siap Meriahkan Festival "Waktu Indonesia Belanja" Tokopedia ).

"Video ini akan mendokumentasikan highlight dari karir band, dari pembentukan di 'The X Factor' hingga merilis single mereka 'History,' termasuk klip dari video musik, pertunjukan dan konten video candid di belakang layar. Dan, tentu saja, hubungan khusus yang mereka miliki dengan penggemar mereka,” beber dia.

Perusahaan menambahkan bahwa "penggemar juga akan dapat membuat daftar putar 'mixtape' mereka sendiri yang dapat dibagikan di situs. Tapi, sekarang, pertanyaan terbesarnya, apakah Harry Styles, Louis Tomlinson, Niall Horan, Liam Payne dan Zayn Malik akhirnya kembali bersama? Mereka belum mengatakan apa-apa.
(tdy)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3545 seconds (11.252#12.26)