Enzy Storia dan Molen Kasetra Menikah, Vincent Rompies Jadi Saksi

Sabtu, 20 Mei 2023 - 13:09 WIB
loading...
Enzy Storia dan Molen Kasetra Menikah, Vincent Rompies Jadi Saksi
Enzy Storia dan Molen Kasetra resmi menikah hari ini, Sabtu (20/5/2023). Vincent Rompies tampak hadir dipercaya untuk menjadi saksi pernikahan sahabatnya itu. Foto/Instagram Enzy Storia
A A A
JAKARTA - Enzy Storia dan Molen Kasetra resmi menikah hari ini, Sabtu (20/5/2023). Vincent Rompies pun tampak hadir dipercaya untuk menjadi saksi pernikahan sahabatnya itu.

Mengusung adat Minang, pernikahan Enzy dan Molen digelar secara mewah di The Dharmawangsa, Jakarta Selatan. Kabar bahagia ini diketahui dari unggahan Instagram Enzy.

Dalam postingan itu, Enzy memperlihatkan momen dirinya dan Molen sudah resmi menjadi suami istri. Dia juga berpose memamerkan cincin di jari dan buku nikah.

Sementara itu, pernikahan Enzy dan Molan dihadiri oleh keluarga dan sahabat terdekat mereka. Artis 30 tahun itu tidak lupa mengucapkan rasa bahagianya setelah resmi dipinang Molen.



“Hari ini kami merasa sangat bahagia, penuh haru, dan lega. Akhirnya momen yang ditunggu ini datang juga dan bisa dilaksanakan secara khidmat dengan keluarga dan sahabat terdekat,” kata Enzy dikutip dari siaran pers Bride Story, Sabtu (20/5/2023).

Selain Vincent, Enzy juga meminta Hesti Purwadinata untuk mendapinginnya. Tak pernah mengumbar hubungan asmaranya ke publik, Enzy dan Maulana telah menjalin hubungan asmara selama dua tahun.

Mereka harus menjalani hubungan jarak jauh atau LDR lantaran Molen selama ini berada di Amerika.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1711 seconds (0.1#10.140)