Acha Septriasa Kaget Enzy Storia Diam-diam Menikah: Ini Bukan Film Kan?

Sabtu, 20 Mei 2023 - 16:10 WIB
loading...
Acha Septriasa Kaget Enzy Storia Diam-diam Menikah: Ini Bukan Film Kan?
Acha Septriasa mengaku kaget Enzy Storia diam-diam menikah. Enzy dipersunting pria bernama Molen Kasetra di The Darmawangsa hari ini, Sabtu (20/5/2023). Foto/Instagram Enzy Storia
A A A
JAKARTA - Acha Septriasa mengaku kaget Enzy Storia diam-diam menikah . Enzy dipersunting pria bernama Molen Kasetra di The Darmawangsa, Jakarta Selatan hari ini, Sabtu (20/5/2023).

Dalam kolom komentar unggahan Instagram Enzy yang memperlihatkan momen pernikahannya dengan Molen , Acha mengatakan bahwa saat ini banyak artis yang diam-diam menikah.

Bintang film 99 Nama Cinta ini pun tak lupa mengucapkan selamat atas pernikahan Enzy dan Molen. Sebagai sesama artis, Acha juga mendoakan kesehatan dan kebahagiaan artis 30 tahun itu.

"Lagi zaman sat set sat set yaa kaget! Selamat ya NZ ku.. Semoga sehat bahagia sejahtera," tulis Acha dikutip Sabtu (20/5/2023).



Acha kemudian kembali meyakinkan dirinya sendiri bahwa Enzy kini sudah resmi menikah dengan Molen, bukan sebuah adegan dalam film.

"Ini bukan film kan? Huhu.. Love you, tetap berkarya," kata Acha.

Mengusung adat Minang, pernikahan Enzy dan Molen dihadiri oleh keluarga dan sahabat dekat. Molen meminang artis 30 tahun itu dengan mas kawin 8 gram dan uang tunai USD205 atau Rp3 juta serta Rp2.023.

Jumlah uang tersebut merupakan simbol dari tanggal pernikahan Enzy dan Molen. Sementara itu, emas 8 gram merupakan lambang dari bulan Agustus yang merupakan bulan kelahiran pasangan ini.



Vincent Rompies ditunjuk sebagai saksi nikah dari pihak Enzy. Sedangkan Molen menunjuk Menteri Luar Negeri RI (2001- 2009) Dr Hassan Wirajuda sebagai saksi nikahnya.

Selain Vincent, sejumlah artis Tanah Air juga tampak hadir di pernikahan Ezy dan Molen. Di antaranya adalah Yuki Kato, Jessica Mila, Febby Rastanty sebagai bridesmaid hingga Hesti Purwadinata.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3177 seconds (0.1#10.140)