Wendy Red Velvet Akui Tak Sabar Bertemu ReVeLuv di Jakarta

Sabtu, 20 Mei 2023 - 18:08 WIB
loading...
Wendy Red Velvet Akui Tak Sabar Bertemu ReVeLuv di Jakarta
Konser bertajuk Red Velvet 4th Concert: R to V in Jakarta ini berlangsung di ICE BSD, Tangerang, Sabtu (20/5/2023). / Foto: Annastasya Rizqa
A A A
JAKARTA - Girl band k-pop, Red Velvet menggelar konser di Jakarta pada Sabtu (20/5/2023). Konser bertajuk Red Velvet 4th Concert: R to V in Jakarta ini berlangsung di ICE BSD, Tangerang.

Konser Irene dkk ini berlangsung pukul 14.30 WIB. Para ReVeLuv, sapaan penggemar Red Velvet pun begitu antusias dan sudah mengantre di pintu masuk sejak pukul 09.00 WIB.

Saat konser berlangsung, para member Red Velvet pun ikut antusias bisa kembali menyapa para penggemarnya di Jakarta. Salah satunya Wendy yang mengaku sudah menunggu lama untuk bisa bertemu ReVeLuv di Indonesia.



"Aku sudah menunggu untuk melihat kalian semua," ujar Wendy Red Velvet.

Selain itu, Seul-gi juga turut menyapa para ReVeLuv yang histeris melihat penampilan mereka. Seul-gi mengatakan dirinya turut merindukan para ReVeLuv di Tanah Air.

"Annyeonghaseyo, apa kabar Indonesia aku Seul-gi, aku merindukan kalian," ungkap Seul-gi saat menyapa para penggemarnya.

Setelahnya, Red Velvet pun melanjutkan penampilan mereka. Sebelumnya, Irene, Wendy, Seul-gi dan Yeri membuka penampilan lewat lagu Feel My Rhythm.

Kemudian, dilanjutkan dengan dua lagu lainnya yakni BAMBOLEO dan LP. Wendy dkk tampil memukau dengan busana bernuansa merah muda. Penampilan mereka sukses mengundang riuh para penonton di ICE BSD, Sabtu sore.

Sebagai informasi, Red Velvet mengadakan konsernya di Jakarta pada Sabtu (20/5/23) di ICE BSD, Tangerang.

Meski begitu, mereka hanya tampil dengan empat member yakni, Wendy, Irene, Yeri dan Seulgi. Salah satu member mereka, Joy, terpaksa tak hadir karena alasan kesehatan.



Konser Irene dkk ini berlangsung pukul 14.30 WIB. Menurut pantauan MNC Portal Indonesia, ICE BSD mulai dipadati para penonton sejak pukul 08.00 WIB. Pintu utama pun mulai dibuka sejak pukul 09.00 WIB.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1931 seconds (0.1#10.140)