Rilis Dua Lagu, Andmesh Kamaleng Merasa Jadi Budak Cinta

Kamis, 23 Juli 2020 - 10:01 WIB
loading...
Rilis Dua Lagu, Andmesh Kamaleng Merasa Jadi Budak Cinta
Andmesh Kamaleng merilis dua single baru, Sampai Tua Nanti dan Jangan Lupakan Aku. Kedua lagu ini merupakan gambaran dari budak cinta (bucin) Andmesh kepada seseorang. Foto/SINDOnews/Isra Triansyah.
A A A
JAKARTA - Andmesh Kamaleng merilis dua single baru dalam 1 minggu, yakni Sampai Tua Nanti dan Jangan Lupakan Aku. Kedua lagu ini merupakan gambaran dari budak cinta (bucin) Andmesh kepada seseorang.

"Jangan Lupakan Aku itu bikin pas bucin. Lagi LDR (long distance relationship). Abis itu bikin nextnya Sampai Tua nanti. Bikin lagu itu bener-bener perasaan Andmesh saat itu pengen banget bareng sama dia sampai tua nanti," kata Andmesh saat berkunjung ke Gedung Sindo, Jakarta, Rabu (22/7).

"Andmesh bucin banget. Nggak bisa jauh. Melalui bucin ini, Andmesh bisa bikin lagu," sambungnya.

Masih mengusung tema percintaan , Sampai Tua Nanti diciptakan Andmesh pada tahun 2017 lalu. Lagu ini bercerita tentang seorang wanita yang menerima kekurangan dan apa adanya seorang Andmesh.

Dalam lagu ini dikisahkan juga Andmesh berjanji pada dirinya akan setia dan menjaga cintanya sampai tua nanti, karena Andmesh merasa beruntung memiliki hatinya.

"Sampai Tua Nanti ini, Andmesh bikin dia yang nerima apa adanya Andmesh. Andmesh kaya berjanji sama diri Andmesh sendiri. Berjanji kalau akan setia sama dia, setia akan selalu mencintai dia," jelas penyanyi 23 tahun itu.

"Hidup sampai tua nanti itu mungkin keinginan semua orang gitu. Ya nggak bohong kita mau sama satu pasangan aja. Emang takdir orang masing-masing sih," tambahnya.

Sedangkan Jangan Lupakan Aku mengisahkan Andmesh bersama orang yang sangat ia sayangi dan butuhkan, namun tiba-tiba pergi dan keduanya dipisahkan oleh jarak. Lagu ini dibuat Andmesh dengan pengertian bahwa ia merindukan sosok tersebut dan tidak ingin melupakannya.

Sampai Tua Nanti dan Jangan Lupakan Aku saat ini sudah bisa dinikmati di seluruh platform streaming musik. (Baca juga: Menanti Kejutan di 10 Tahun One Direction ).

"Harapan banyak yang terwakilkan sama lagu ini. Kalo soal target dan lainnya manajemen Andmesh," tutup jebolan Rising Star itu.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1030 seconds (0.1#10.140)