Hadir dalam Bentuk Komik, Adinda Thomas Tak Sabar Sambut Film Terbarunya

Sabtu, 20 Mei 2023 - 20:59 WIB
loading...
Hadir dalam Bentuk Komik, Adinda Thomas Tak Sabar Sambut Film Terbarunya
Sebelum tayang di bioskop pada tahun ini, film yang dibintangi Adinda Thomas ini akan terlebih dahulu menghadirkan versi komik. / Foto: Nurul Amanah
A A A
JAKARTA - Aktris Adinda Thomas didapuk sebagai pemeran utama dalam film terbarunya berjudul Bangsatnya Cinta Pertama. Film ini akan menyuguhkan impresi tentang bagaimana cinta pertama yang dirasakan.

Sebelum tayang di bioskop pada tahun ini, film yang disutradarai Eugene Panji itu akan terlebih dahulu menghadirkan versi komik.

Adinda Thomas pun sangat antusias lantaran film yang dibintanginya itu hadir dalam bentuk komik. Pasalnya, itu makin merepresentasikan betapa uniknya kisah-kisah cinta pertama yang pernah dialami banyak orang sampai memiliki tempat tersendiri di hati.



Versi komik dari film itu pun hadir dengan beberapa bagian yang diselipkan banyolan yang menghibur.

"Seru banget, kebetulan aku juga suka banget baca komik Jepang khususnya, jadi kayak film dijadikan buku dulu gitu. Itu cara promosi yang beda dari film-film yang pernah aku jalanin, dan menarik banget karena merangkum tentang cinta pertama dengan secara fun dan light. Menarik banget sih kalau menurutku," jelas Adinda Thomas.

Menurut Adinda, beberapa kalimat yang dituliskan dalam komik maupun nantinya dihadirkan dalam film akan terdengar relate dengan apa yang dialami penikmatnya. Film dan komiknya nanti pun akan terasa dekat dengan penonton maupun pembaca.

"Kayak relate aja sih kayak obrolan sama temen-temen di kampus, di rumah. Ada kayak kata-kata yang memang pasti mungkin satu dua dialog mungkin pernah ngerasa denger dari temennya atau kita pernah ngomong ke temen. Jadi kayak sangat relate dengan hubungan percintaan di indonesia khususnya," tuturnya.

Sementara itu, Eugene merasa impresi soal cinta pertama ini sudah saatnya diungkapkan, karena selama ini banyak orang yang memilih untuk menyimpannya rapat-rapat.

Dalam menggarap versi komik ini, Eugene menggandeng komikus Muhammad Misrad atau yang lebih dikenal dengan sapaan Mice.



"Sekarang kita mau buat sebuah ekosistem baru dengan bikin buku yang komik, karena banyak banget cinta pertama bertebaran dan kebanyakan hanya disinpen di hati. Sekarang beberapa cerita cintanya disimpen dalam buku sama bang Mice dari Mice Cartoon," bebernya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1322 seconds (0.1#10.140)