Buktikan Diri, Lendra Cikicow Siap Tampil di TikTok LIVE Indonesia

Sabtu, 20 Mei 2023 - 18:27 WIB
loading...
Buktikan Diri, Lendra Cikicow Siap Tampil di TikTok LIVE Indonesia
Lendra Cikicow makin mendapat banyak perhatian di TikTok, setelah merilis single Jujurly di bawah bendera Wanna B pada Maret lalu. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Lendra Cikicow makin mendapat banyak perhatian di TikTok, setelah merilis single Jujurly di bawah bendera Wanna B pada Maret lalu. Penyanyi yang mengawali kariernya sebagai kreator konten ini pun kerap menggelar show melalui live di TikTok.

Berbeda dengan penyanyi pada umumnya, Lendra belum pernah bernyanyi di hadapan banyak orang, apalagi di atas panggung. Kendati demikian dia mampu berinteraksi dengan banyak audience lewat live di TikTok.

Kini, Lendra mendapat tantangan untuk memperlihatkan kemampuannya di sebuah channel TikTok besar. Dalam persiapannya, Lendra pun dipoles Wanna B untuk menjadi seorang penampil atau penyanyi profesional. Bahkan, Lendra diterbangkan langsung dari kampung halamannya di Makassar menuju Jakarta.



Selama di Jakarta, Lendra belajar untuk perform sebagai penyanyi, serta melakukan workshop-workshop singkat.

Bertekad untuk membuktikan kemampuannya sebagai seorang penampil, Lendra pun mendapat dukungan TikTok Live Indonesia. Saluran TikTok yang sering menayangkan gelaran live dari musisi musisi ternama Indonesia ini bakal menayangkan langsung gelaran Jujurly Show pada 20 Mei 2023 pada pukul 20.00 WIB.

"Aku excited sekali mendapat kesempatan ini. Biasanya aku kan live di TikTok sama teman-teman. Memang beneran bernyanyi tapi kan banyak bercandanya. Kalau sekarang ini akan lebih serius dan terkonsep. Deg-degannya memang beda, tapi aku akan berikan yang terbaik," papar Lendra.

Sementara, Wanna B sendiri begitu mencintai suasana lounge dan karaoke box seperti di tempat mereka menemukan Afgan dulu.

"Karena di tempat karaoke seperti itu, penyanyi bisa memperlihatkan kemampuan mereka dengan secara spontan dan natural walaupun dengan sound system secukupnya," ungkap Sitra Natasha dari Wanna B dalam keterangan tertulisnya, Sabtu (20/5/2023).



"Mereka pun bukan hanya harus menunjukkan kemampuan mereka bernyanyi, tapi juga dapat menemukan karakter suara mereka yang sebenarnya," terangnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1301 seconds (0.1#10.140)