Desta dan Natasha Rizky Hadir di Pernikahan Enzy Storia, Warganet: Yuk Bisa yuk Rujuk

Sabtu, 20 Mei 2023 - 21:59 WIB
loading...
Desta dan Natasha Rizky Hadir di Pernikahan Enzy Storia, Warganet: Yuk Bisa yuk Rujuk
Kehadiran Desta dan Natasha Rizky di acara pernikahan Enzy Storia-Maulana Kasetra terus menjadi sorotan publik. / Foto: Instagram Stories @hestipurwadinata
A A A
JAKARTA - Pasangan artis Deddy Mahendra Desta dan Natasha Rizky terus menjadi perbincangan publik. Kehadiran mereka di acara pernikahan Enzy Storia dan Maulana Kasetra terus menjadi sorotan.

Sebagaimana diketahui, Enzy Storia dan Maulana Kasetra alias Molen melangsungkan akad nikah di The Dharmawangsam Jakarta Selatan pada hari ini, Sabtu (20/5/2023).

Desta dan Natasha pun turut menjadi undangan yang hadir dalam acara pernikahan Enzy-Maulana tersebut.



Memang tidak terlihat berdampingan, namun Desta dan Natasha berada dalam satu frame dalam foto bersama yang diunggah Hesti Purwadinata melalui Instagram Stories di akun @hestipurwadinata, Sabtu (20/5/2023).

Desta tampak berada di sisi kanan Molen bersama sederet pria lainnya termasuk sahabatnya, Vincet Rompies. Mereka memakai seragam setelan beskap berwarna abu-abu dengan kain songket yang melilit di bagian celana.

Sementara, Natasha berada di sebelah kiri Enzy bersama para wanita lainnya, salah satunya Hesti Purwadinata. Mereka mengenakan kebaya berwarna khaki dengan bawahan songket berwarna merah.

Natasha Rizky pun tampak paling menonjol, lantaran dia menjadi satu-satunya yang memakai hijab.

Kemunculan Desta dan Natasha ini mencuri perhatian. Pasalnya, momen tersebut menjadi yang pertama bagi mereka tampil bersama di depan publik pasca terungkapnya gugatan cerai yang dilayangkan Desta.

Netizen pun berbondong-bondong mengomentari postingan Hesti, Sabtu (20/5/2023) siang. Mereka banyak berkomentar mengenai permasalahan rumah tangga Desta dengan Natasha.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1045 seconds (0.1#10.140)