Kisah Kim Sung Jae yang Meninggal Misterius, Tutup Usianya Sehari setelah Debut Solo

Minggu, 21 Mei 2023 - 08:11 WIB
loading...
Kisah Kim Sung Jae yang Meninggal Misterius, Tutup Usianya Sehari setelah Debut Solo
Kim Sung Jae, artis Korea Selatan yang meninggal sehari setelah debut solo. Penyebab kematiannya hingga saat ini masih misterius. Foto/Koreaboo
A A A
JAKARTA - Pernahkah Anda mendengar seorang idola Korea Selatan bernama Kim Sung Jae ? Ya, ia merupakan artis Korea yang pernah hits di era 90-an.

Namun, kisah hidup Kim Sung Jae ternyata tak seberuntung kariernya. Kala itu, sosok Kim Sung Jae bikin gempar Korea Selatan karena meninggal dunia tak lama setelah debut solonya.

Mengejutkannya lagi, kematian Sung Jae masih dianggap misterius sampai sekarang. Diduga idol tampan itu dibunuh oleh seorang wanita.

Seperti apa kisah kematian Kim Sung Jae yang misterius? Berikut informasinya dilansir sebagaimana Koreaboo dan Allkpop.



Sebelum debut solo, Kim Sung Jae merupakan penyanyi hip hop yang tergabung dalam duo bernama Deux. Deux adalah duo hip-hop yang memulai debutnya pada tahun 1993 dan terdiri dari dua anggota yakni Lee Hyun Do dan Kim Sung Jae.

Namun, umur Deux tak bertahan lama. Setelah dua tahun dan tiga album, Deux dibubarkan, dan para anggota bersolo karir.

Termasuk Kim Sung Jae yang memutuskan bersolo karier di tahun 1995 dan merilis album, As I Told You. Namun, tak lama setelah debut solo Kim Sung Jae, ia ditemukan tewas di kamar hotelnya.

Kim Sung Jae diduga meninggal dunia akibat overdosis. Dia ditemukan dengan 28 bekas jarum di lengan kanannya. Namun anehnya, Kim Sung Jae diketahui tidak kidal hingga mustahil melakukan penyuntikan dengan tangan kiri.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2590 seconds (0.1#10.140)