Perjalanan Cinta Chris Martin dan Dakota Johnson, Sempat Dikabarkan Putus Akibat Cekcok

Minggu, 21 Mei 2023 - 08:31 WIB
loading...
Perjalanan Cinta Chris Martin dan Dakota Johnson, Sempat Dikabarkan Putus Akibat Cekcok
Chris Martin dan Dakota Johnson. Foto/Vogue.in
A A A
JAKARTA - Sosok Chris Martin kerap kali menjadi sorotan. Vokalis grup band, Coldplay ini memiliki karisma tersendiri terlebih di dunia musik.

Namun faktanya, kehidupan pribadi Chris Martin juga sering mengundang rasa penasaran publik. Salah satunya soal kisah asmaranya dengan sang kekasih, Dakota Johnson.

Chris Martin sendiri merupakan kekasih dari aktris cantik, Dakota Johnson. Hubungan asmara keduanya telah berjalan cukup lama dan masih langgeng hingga sekarang.

Chris dan Dakota pun sering kali terlihat berpergian bersama. Bahkan, Dakota juga sempat terlihat ikut menemani Chris saat melakoni tur konsernya.



Lantas, seperti apa perjalanan kisah cinta Chris Martin dan Dakota Johnson? Berikut informasinya.

Sebelumnya, Chris merupakan duda setelah bercerai dari sang istri, Gwyneth Paltrow.

Chris dan Gwyneth Paltrow menikah pada tahun 2003. Pernikahan mereka dikaruniai dua orang anak yakni Apple Blythe Alison Martin yang lahir pada 14 Mei 2004 dan Moses Bruce Anthony Martin lahir pada April 2006 silam.

Sayangnya, pernikahan Chris dan Gwyneth harus kandas di tahun 2014, setelah 11 tahun hidup bersama.

Setelah bercerai, Chris diduga tak menjalin hubungan asmara dengan siapa pun, hingga ia bertemu aktris cantik Dakota Johnson. Keduanya berpacaran sejak tahun 2017.

Hubungan asmara mereka pun sontak menghebohkan warganet. Terlebih sosok Dakota yang pada saat itu tengah naik daun berkat film Fifty Shades of Grey yang dibintanginya.

Sayangnya, Chris dan Dakota sempat dikabarkan putus di tahun 2019. Hal itu diduga keduanya terlibat cekcok hingga harus mengakhiri hubungan mereka.

Tak berselang lama, Chris dan Dakota kembali muncul bersama dan tetap menjalin asmara hingga saat ini.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1930 seconds (0.1#10.140)