Punya Banyak Penggemar, Anna Jobling Ingin Coba Peruntungan di Indonesia

Rabu, 17 Mei 2023 - 17:05 WIB
loading...
Punya Banyak Penggemar, Anna Jobling Ingin Coba Peruntungan di Indonesia
Nama Anna Ellisa Gustin Jobling Abdul Rahman alias Anna Jobling sudah sangat dikenal di Malaysia, karena sukses membintangi sejumlah sinetron. / Foto: dok. SINDOnews
A A A
JAKARTA - Nama Anna Ellisa Gustin Jobling Abdul Rahman alias Anna Jobling sudah sangat dikenal di Malaysia . Dia telah membintangi cukup banyak judul sinetron di Negeri Jiran tersebut.

Sukses di negerinya, Anna Jobling pun mencoba peruntungan di Indonesia. Guna memuluskan langkahnya, artis cantik berusia 22 tahun ini bertekad untuk belajar banyak bahasa Indonesia

Dia siap untuk terlibat di dunia perfilman Indonesia. Pasalnya, menurutnya, Indonesia saat ini memiliki iklim positif dalam industri film. Indonesia sendiri seperti menjadi rumah kedua baginya, lantaran sudah sering bolak balik Malaysia-Indonesia.



Anna mengaku sudah empat kali datang ke Indonesia. Kedatangannya yang terbaru ini untuk mempersiapkan berkarier di dunia akting Tanah Air, salah satunya membintangi sinetron.

"Insya Allah aku dalam rencana tahun ini mau main sinetron di sini. Aku akan bertemu dengan manajemen di sini, ya beberapa bulan lagi akan diskusikan soal ini," ujar Anna di sela-sela acara halal bihalal dengan penggemarnya di kawasan Kebayoran Lama, Jakarta, beberapa waktu lalu.

"Indonesia pasar yang bagus untuk aku. Setiap aku ke sini rasanya Indonesia seperti rumah kedua," imbuhnya.

Wanita kelahiran Kuala Lumpur, 14 Agustus 2000 ini pun sadar jika tidak mudah membangun karier di Indonesia. Namun, dengan tekad yang kuat dan niat baik, Anna yakin mampu bersaing di Indonesia.

"Aku mau bertemu semua artis di sini, aku mau belajar bagaimana berdialog dengan bahasa Indonesia jadi aku tertarik banget punya akting di Indonesia," kata dia.

Anna mengaku jika dirinya mulai dikenal dan cukup populer di Indonesia berkat perannya di serial negerinya berjudul Melur untuk Firdaus. Selain itu, cukup banyak penggemar yang hadir setiap Anna menggelar acara jumpa penggemar di Indonesia.



"Terharu sekali bertemu fans di sini, tak cuma di Jakarta, mereka dari beberapa kota ada Jogja, Bogor dan Bandung. Aku terharu sekali bertemu fans di sini. Aku dapat banyak awards karena banyak dukungan dari fans Indonesia," pungkasnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1581 seconds (0.1#10.140)