Sempat 2 Tahun Jalani LDR, Enzy Storia dan Molen Kasetra Siapkan Pernikahan dalam Waktu Singkat

Minggu, 21 Mei 2023 - 08:51 WIB
loading...
Sempat 2 Tahun Jalani LDR, Enzy Storia dan Molen Kasetra Siapkan Pernikahan dalam Waktu Singkat
Enzy Storia dan Maulana Kasetra alias Molen Kasetra resmi menikah pada Sabtu (20/5/2023). Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Pasangan Enzy Storia dan Maulana Kasetra alias Molen Kasetra baru saja menggelar prosesi akad nikah pada Sabtu (20/5/2023). Pernikahan mereka cukup menghebohkan karena Enzy tak mengumbar hubungan asmaranya ke publik.

Meski demikian, keduanya dikabarkan telah menjalin hubungan asmara selama dua tahun secara long distance relationship atau LDR.Keberadaan Molen di Amerika Serikat (AS) lantaran bekerja sebagai staf Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI).

Jauhnya jarak yang memisahkan mereka tak serta merta menghalangi langkah mereka menuju ke jenjang pernikahan. Meski ditengah padatnya aktivitas keduanya serta terpisah jarak hingga perbedaan waktu, keduanya mantap untuk menikah dan berusaha mempersiapkan pernikahan mereka bersama-sama dalam waktu yang cukup singkat.

“Selain kesibukan jadwal dan aktivitas kami masing-masing, salah satu tantangan dalam merencanakan pernikahan ini adalah hubungan kami yang dijalani secara long-distance, antara Indonesia dan Amerika Serikat serta singkatnya waktu persiapan," ungkap Enzy Storia dikutip dari siaran pers Bride Story, Sabtu (20/5/2023).



Enzy pun mengungkapkan rasa bahagianya setelah resmi menjadi istri dari Molen Kasetra. Enzy merasa terharu lantaran di hari bahagianya itu dirinya dikelilingi oleh keluarga dan sahabat terdekat yang ikut mengiringi langkah Enzy dan Molen untuk menempuh hidup yang baru sebagai sepasang suami istri.

“Hari ini kami merasa sangat bahagia, penuh haru, dan lega. Akhirnya momen yang ditunggu ini datang juga dan bisa dilaksanakan secara khidmat dengan keluarga dan sahabat terdekat,”pungkasnya

Resmi mempersunting Enzy Storia, Molen Kasetra menyerahkan mas kawin berupa uang tunai senilai USD205 dan Rp2.023, yang menyimbolkan tanggal pernikahan mereka serta mahar berupa emas 8 gram, yang merupakan lambang bulan Agustus, bulan kelahiran kedua pengantin ini dan simbol infinity.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2117 seconds (0.1#10.140)