Jiwa Yang Bersedih Karya Segar Ghea Indrawari

Minggu, 21 Mei 2023 - 15:56 WIB
loading...
Jiwa Yang Bersedih” Karya Segar Ghea Indrawari
Ghea Indrawari. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Menciptakan satu karya baru, bukan lah hal yang mudah. Apalagi mencari komposisi dan meracik sedikit demi sedikit lirik dan notasi yang mampu membawa nuansa baru dalam karya tersebut.

Hal ini di alami sendiri oleh seorang Ghea Indrawari . Dikenal dengan karya karya dengan memasukkan unsur k-pop kedalam nya, kali ini Ghea Hadir dengan karya baru yang lebih segar dan tidak kalah menarik. Bersama Hits Records, Ghea merilis single baru yang di beri judul “Jiwa Yang Bersedih”.

Jiwa Yang Bersedih menceritakan tentang perjalanan seseorang dalam menjalani kehidupan. Perasaan lelah, letih, terluka, merasa tidak dihargai, berpura pura sempurna, bersikap seolah olah kuat dan baik saja, tersenyum walaupun menangis tentu pernah dirasakan semua orang dan lagu ini hadir untuk menyemangati orang orang yang sedang mengalami fase lelah itu.

“Sampaikan pada jiwa jiwa yang bersedih
Begitu dingin dunia yang kau huni
Jika tak ada tempatmu kembali
Bawa lukamu, biar ku obati”

Dari segi aransemen, kali ini Ghea melakukan sebuah perubahan yang sangat besar, jika biasa nya Ghea bermain dengan sequencer kali ini Ghea banyak bermain dengan gitar akustik. Sebuah perubahan yang sangat terasa sekali, namun hasilnya menjadikan single ini terasa segar dan membawa aroma baru dalam diskografi seorang Ghea Indrawari.



Ghea juga mengatakan, dirinya benar benar sangat connected dengan lagu ini karena sebenarnya lagu ini Ia ciptakan untuk dirinya sendiri sebagai self reminder baginya.
Agar apapun fase yang Ia hadapi dia akan selalu ingat untuk “menyembuhkan” dirinya sendiri. “Wah, lagu ini tuh buat aku emotional banget. Dan memang aku khusus ciptakan untuk diriku sendiri. Sebagai reminder kalau aku juga manusia biasa yang bisa capek, lemah dan aku ga perlu harus selalu kelihatan sempurna untuk orang lain.” Ujarnya.

Dengan single ke 10 ini, Ghea berharap semoga orang orang yang sedang capek dengan kehidupan, bisa merasa terobati dan tidak sendiri lagi. Karena kadang, yang dibutuhkan untuk mengobati diri sendiri adalah teman untuk mendengarkan dan meluapkan apa yg ada di hati. Sesimpel itu.
“Untuk kalian yang dengerin Jiwa Yang bersedih, semoga bisa mengembalikan semangat kalian lagi ya. Its okay kalau memang mau berhenti sejenak, tarik nafas dalam. Tapi nanti jangan lupa untuk melanjutkan lagi, okay?”

Jiwa Yang Bersedih sudah dapat di dengarkan di seluruh platform digital favoritmu dan diseluruh radio radio di Indonesia. Dan Music Video nya juga sudah tersedia di youtube channel Hits Records. Enjoy!

---
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2453 seconds (0.1#10.140)