Gabung Parpol, Al Ghazali Belum Mau Daftar Caleg

Minggu, 21 Mei 2023 - 20:02 WIB
loading...
Gabung Parpol, Al Ghazali Belum Mau Daftar Caleg
Al Ghazali masuk partai politik karena pengaruh sang ayah. Foto/Instagram Al Ghazali
A A A
JAKARTA - Al Ghazali blak-blakan mengaku, masuk partai politik karena pengaruh sang ayah, Ahmad Dhani. Diketahui, kakak El Rumi dan Dul Jaelani itu belum lama ini mengumumkan telah masuk menjadi kader Partai Gerinda yang dibidani Prabowo Subianto.

Selain dilatarbelakangi kekaguman kepada sosok Prabowo Subianto, masuknya Al ke Partai Gerindra memang karena ingin mengikuti jejak Ahmad Dhani.



"Alasannya karena ayah," ungkap Al Ghazali saat ditemui di kawasan Grogol, Jakarta Barat, belum lama ini.

Ahmad Dhani sendiri merupakan kader Partai Gerindra. Ia bahkan sempat diusung untuk maju sebagai calon wakil bupati untuk Kabupaten Bekasi.

Terkait kontribusinya ke depan bersama Gerindra, Al mengaku sejauh ini masih dalam tahap mengamati saja. Bahkan ia sama sekali belum berencana untuk menjadi kandidat calon legislatif (caleg).

"Mengamati aja. Udah, ngamatin aja. Kalau untuk nyaleg, nggaklah, belum," kata Al Ghazali.



Selain itu, pria 25 tahun tersebut juga belum terpikir apakah akan menetap di dunia politik hingga beberapa tahun ke depan, atau tidak.

"Kita lihat nanti. Kami masih belum ada yang tahu. Insya Allah kami lihat ke depannya aja," ujar Al Ghazali.

Sebagaimana diketahui, jelang Pemilu 2024, sederet artis muda mulai bergabung ke partai politik. Selain Al Ghazali, ada juga El Rumi yang masuk Gerindra, Zebi eks JKT48 ke PSI, Dera Siagian ke Partai Demokrat, dan Verrell Bramasta yang memilih masuk PAN.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1358 seconds (0.1#10.140)