Natasha Wilona Antusias Nantikan Konser Coldplay, Dapat Tiket dari Teman: Dia Punya 20

Minggu, 21 Mei 2023 - 22:00 WIB
loading...
Natasha Wilona Antusias Nantikan Konser Coldplay, Dapat Tiket dari Teman: Dia Punya 20
Natasha Wilona menyebut teman-temannya ada yang berhasil mendapatkan tiket konser Coldplay di Jakarta. Foto/Instagram Natasha Wilona
A A A
JAKARTA - Natasha Wilona menyebut teman-temannya ada yang berhasil mendapatkan tiket konser Coldplay di Jakarta. Wilona mengklaim, temannya itu sudah mengantongi sekitar 20 tiket.

Menurut Natasha Wilona, puluhan tiket tersebut rencananya bakal dibagikan si teman kepada teman-teman yang lain.

"Aku punya temen paling cepet-cepetan banget war tiket dan lain lain, dia udah dapet. Dia dapet berapa puluh tiket gitu, 20 tiket. Jadi kayak dia udah siapin buat temennya yang ini, temennya yang ini," tutur Natasha Wilona saat dijumpai di kawasan Grogol, Jakarta Barat, belum lama ini.



Meski konser Coldplay masih cukup lama, mantan kekasih Verrell Bramasta ini mengaku sudah antusias dari sekarang. Ia pun berharap kelak konser Chris Martin dan kawan-kawan di Jakarta dapat berjalan tertib.

"Aku excited. Aku berharap semoga aja konsernya tertib, jangan sampai membuat Coldplay trauma," ujar Natasha Wilona.

Meski sudah punya bayangan bisa menyaksikan langsung konser Coldplay, Wilona masih sedikit cemas. Khawatir di hari H konser, ia ternyata punya jadwal pekerjaan yang bentrok waktunya.



"Udah fix dapet, cuma memang aku belum tahu akan datang apa nggak. Kalau aku nggak syuting dan nggak ada halangan, pengin (nonton konser Coldplay)," ungkap Wilona, yang mengaku sebenarnya tak terlalu ngefans dengan Coldplay.

Sambil menunggu Coldplay benar-benar hadir di Jakarta, Wilona yang berencana datang ke konser bersama teman-temannya sedang rajin mendengarkan lagu-lagu hits milik band Inggris tersebut.

"Ngefans banget (sama Coldplay) nggak terlalu. Cuma memang banyak lagu mereka yang asyik dan enak," pungkas Natasha Wilona.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1244 seconds (0.1#10.140)