Mengenal Yusin Pinkprint Team yang Jago Ngerap hingga Menulis Lagu

Minggu, 21 Mei 2023 - 20:20 WIB
loading...
Mengenal Yusin Pinkprint Team yang Jago Ngerap hingga Menulis Lagu
Yusin Pinkprint Team tengah menjadi perhatian. Sebab, perempuan asal Seminyak, Bali ini tak hanya sekadar cantik tapi juga memiliki kecintaan pada dunia musik. Foto/Instagram Yusin
A A A
JAKARTA - Yusin Pinkprint Team tengah menjadi perhatian. Sebab, perempuan asal Seminyak, Bali ini tak hanya sekadar cantik tapi juga memiliki kecintaan pada dunia musik.

Ini terbukti dari kemahirannya ngerap dan DJ. Yusin bahkan dipercaya untuk ngerap di lagu terbaru Pinkprint Team yang akan akan dirilis mendatang.

"Orang juga belum tahu kalau aku sekarang bisa DJ. Cuma aku belum terlalu fokusin ke sana. Soalnya lagi fokusin girl band aku. Aku belajar setahun yang lalu," kata Yusin baru-baru ini.

"Dan orang belum tahu kalau aku bisa rapping. Beberapa lagu Pinkprint Team yang bakal kita release kedepannya bakal ada part aku ngerap," tambahnya.



Selain ngerap dan DJ, pemilik nama asli Ni Luh Ayu Sintia Dewi ini juga mahir menulis lagu. Kemahirannya dalam menciptakan lagu dengan lirik yang indah pun sudah terbukti dari lagu-lagu Pinkprint Team.

"Dan kayaknya orang juga belum tahu kalau aku juga penulis lagu-lagu Pinkprint Team," jelas Yusin.

Pinkprint Team, diungkap perempuan yang hobi menari dan menyanyi ini menjadi wadahnya untuk mengambangkan diri. Karena itu, selama tujuh tahun bersama grup tersebut, Yusin telah belajar banyak hal.

Yusin sadar betul pentingnya untuk selalu mengambangkan diri. Dia tidak ingin menyia-nyiakan masa mudanya sehingga kini dia dipercaya menjadi bagian dari team manajemen Pinkprint Team.



"Aku nggak mau cuma sekadar jadi dancer aja. Aku pengin selalu ngembangin diriku dan nggak mau buang-buang asa mudaku buat hal yang nggak jelas," ungkap Yusin.

"Jadi di dalam Pinkprint Team sendiri aku belajar gimana jadi leader, belajar gimana caranya biar didengarkan, belajar public speaking. Rata-rata job dan client aku yang handle, khususnya di Bali," tandasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1597 seconds (0.1#10.140)