alexametrics

Igary Style, Tren Make Up Asal Jepang yang Sedang Populer

loading...
Igary Style, Tren Make Up Asal Jepang yang Sedang Populer
Igary Style adalah tren make up baru di Jepang yang lebih menitikberatkan pada pipi untuk menimbulkan kesan dramatis. (cometojapankuru)
A+ A-
TOKYO - Tak hanya terkenal akan keindahan wisata, budaya dan kelezatan kulinernya, Jepang juga terkenal dengan gayanya yang unik. Mulai dari gaya berpakaian hingga gaya make up.

Seperti baru-baru ini hadir tren kecantikan terbaru, yaitu Igari Style. Igari merupakan tren kecantikan yang lebih menitikberatkan pada area pipi. Nantinya, Igari Style membuat pipi wanita lebih kemerahan dan terkesan dramatis.

Dilansir dari Wasa-bi.com, tren yang dibuat oleh make up artis asal Tokyo, Shinobu Igari, ini berbeda dengan tren kecantikan sebelumnya. Igari Style memiliki ciri khas pada bulatan pipi dan bukan pada area tulang pipi seperti blush on pada umumnya.



Menariknya, Igari Style memberikan kesan riasan yang lebih simpel dan mudah. Pasalnya, Anda tidak memerlukan teknik shading. Berikut cara pengaplikasian Igari Style.

1. Tutup noda dengan aplikasikan foundation atau BB Cream dan CC Cream di seluruh wajah. Aplikasikan juga pada area bagian kantung mata dan baurkan bedak.

2. Gunakan concealer pada bagian wajah yang bernoda dan kantung mata dengan bentuk segitiga terbalik.

3. Aplikasikan blush on dengan tekstur krim pada bagian atas tulang pipi dan baurkan ke atas. Baurkan ke daerah kantung mata dan ke area pipi bagian bawah dalam bentuk segitiga terbalik. Pastikan Anda memilih warna blush on terang dan cerah.

4. Kembali aplikasikan blush on. Kini giliran blush on bertekstur padat dan pilih warna yang lebih lembut. Aplikaskikan mulai dari bawah kantung mata sampai bagian pipi bawah dalam bentuk segitiga terbalik. Selanjutnya, ulaskan blush on sedikit lebih tebal di bagian pipi atas dan makin menipis di bagian pipi bawah hingga bagian pipi atas terlihat lebih terang.

5. Terakhir, agar tampilan Anda lebih maksimal, padukan dengan riasan mata atau bibir yang simpel.
(alv)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak