Dukung Wanita Indonesia Mandiri, Dewitian Berikan Kelas Makeup Gratis

Minggu, 21 Mei 2023 - 16:58 WIB
loading...
Dukung Wanita Indonesia Mandiri, Dewitian Berikan Kelas Makeup Gratis
Banyak kelas makeup yang bisa diikuti di berbagai platform media sosial, seperti kelas yang dimentori makeup artist profesional Dewitian. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Hampir setiap wanita memiliki impian untuk bisa tampil cantik dalam setiap momen. Dengan tampil cantik, mereka bisa lebih mendapatkan kepercayaan diri.

Nah, untuk memperoleh hal tersebut, umumnya mereka menjalani perawatan di klinik kecantikan, menggunakan skincare, memakai kosmetik, hingga mengikuti kelas makeup yang belakangan mulai menjadi tren.

Cukup banyak kelas makeup yang dapat diikuti di berbagai platform media sosial. Biasanya kelas tersebut dimentori oleh makeup artist profesional. Bahkan, tidak sedikit juga kelas tersebut diberikan secara cuma-cuma alias gratis.



Di antara banyak kelas makeup tersebut, salah satunya terdapat kelas yang diasuh makeup artist profesional Dewitian. Dia sering memberikan kelas melalui live di akun Instagram miliknya @dewitian85, serta akun TikTok @dewitian85.

Melalui program belajar makeup bersama itu, Dewitian ingin membagikan ilmu secara gratis kepada pada masyarakat yang ingin belajar makeup.

"Harapannya dengan ini, para wanita Indonesia bisa menjadi pribadi yang mandiri dan mampu membantu perekonomian keluarga dengan memiliki keahlian makeup," ungkap Dewitian dalam keterangan tertulisnya, beberapa waktu lalu.

Menurut Dewitian, lewat program makeup-nya ini, dia mengajari para peserta secara step by step dalam penggunaan kosmetik dengan teknik yang benar.

"Dengan akses yang mudah para wanita bisa belajar makeup secara gratis dan rutin hanya dengan menonton live di Instagram kami saja," ujarnya.

"Hingga saat ini, tercatat sudah ribuan penonton yang mengikuti program Belajar Makeup di live Instagram kami," sambung Dewitian.

Dalam memberikan kelas makeup, Dewitian mengaku kerap menggunakan produk Tammia Indonesia. Bahkan, dia sering juga membagikan produk dan alat makeup secara gratis.



"Harapan terbesarnya bisa membantu para peminat makeup untuk bisa mendapatkan akses mudah belajar makeup," pungkasnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1272 seconds (0.1#10.140)