Fandy Christian Tulis Surat untuk Dahlia Poland usai Diduga Selingkuh: Aku Harap Kita Baik-baik Aja

Senin, 22 Mei 2023 - 10:10 WIB
loading...
Fandy Christian Tulis Surat untuk Dahlia Poland usai Diduga Selingkuh: Aku Harap Kita Baik-baik Aja
Fandy Christian tulis surat untuk Dahlia Poland usai diduga selingkuh dengan lawan mainnya. Surat tersebut dia tulis melalui unggahan di Instagram pribadinya. Foto/Instagram Fandy Christian
A A A
JAKARTA - Fandy Christian tulis surat untuk sang istri, Dahlia Poland usai diduga selingkuh dengan lawan mainnya. Surat tersebut dia tulis melalui unggahan di Instagram pribadinya.

Dalam postingan tersebut, Fandy memposting foto Dahlia . Bapak tiga anak itu pun seakan-akan kehabisan kata untuk mengungkap hubungannya dengan sang istri.

"Letters to you, Dahlia ... Kalo aku bilang ‘everything will be okay’ pasti akan terbaca klise," tulis Fandy dikutip Senin (22/5/2023).

"Kalau aku bilang ‘i feel you’ ini bohong banget, karena ga ada yg bisa beneran ngerti selain yang jalanin sendiri," sambungnya.



Fandy Christian Tulis Surat untuk Dahlia Poland usai Diduga Selingkuh: Aku Harap Kita Baik-baik Aja

Foto/Instagram Fandy Christian

Melalui unggahan itu juga, Fandy mengaku tidak mengetahui cara untuk menanyakan kabar Dahlia. Dia pun mengungkapkan harapannya di tengah rumor dugaan perselingkuhan.

Sebagai suami sekaligus ayah, Fandy berharap pernikahannya dengan Dahlia akan baik-baik saja. Begitu juga dengan keluarga kecilnya dan ketiga anaknya dalam keadaan baik.

"Tapi yang sebenarnya.. memang aku ga tau gimana tanya kabarmu?" tulis Fandy lagi.

"Bukan untuk dijawab, apalagi nambah pikiran. Cuma ingin kamu tau kalau aku harap kita dan keluarga kecil kita selalu baik-baik aja. God Bless !" tandasnya.



Seperti diberitakan sebelumnya, Dahlia Poland membongkar pesan mesra Fandy Christian dengan perempuan lain yang diduga selingkuhannya di Instagram. Pesan itu berisikan ucapan terima kasih hingga bertukar kabar.

Dahlia juga sempat menandai akun Instagram yang diduga menjadi selingkuhan sang suami, yaitu Andi Annisa yang merupakan lawan main sang suami di sinetron. Dia menyebut bahwa keduanya terlalu mendalami peran hingga kehidupan nyata.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1081 seconds (0.1#10.140)