Reza Rahadian Senang Bisa Kembali Masuk Nominasi IMA Awards

Kamis, 28 April 2016 - 19:15 WIB
Reza Rahadian Senang Bisa Kembali Masuk Nominasi IMA Awards
Reza Rahadian Senang Bisa Kembali Masuk Nominasi IMA Awards
A A A
JAKARTA - Kepiawaian Reza Rahadian dalam berakting tidaklah diragukan lagi. Hal ini pun membuatnya kerap didapuk menjadi pemeran utama dalam setiap film yang diperankannya.

Tak hanya itu, dia juga selalu menjadi nominasi dalam banyak penghargaan. Seperti baru-baru ini, bintang film Habibie & Ainun tersebut kembali menjadi nominasi dalam Indonesia Movie Actors Awards 2016 (IMA Awards 2016).

"Saya senang sekali. Yang pasti saya bersyukur. Saya sangat bersukur karena masuk nominasi itu sangat menyenangkan," papar Reza saat ditemui Sindonews dalam acara jumpa pers IMA Awards 2016 di Lamoda Cafe Plaza Indonesia, Jakarta, Kamis (28/4/2016).

Bagi pemilik nama asli Reza Rahadian Matulessy itu, yang terpenting dari beragam nominasi dan penghargaan yang telah diraih, mengharuskannya untuk tetap konsisten sebagai aktor.

"Karena sederhananya yang terpenting adalah bagaimana saya konsisten sebagai aktor dan terus bisa memberikan yang terbaik," ujar dia.

Reza masuk nominasi Pemeran Pria Utama Terbaik dalam IMA Awards 2016. Dalam nominasi ini, Reza pun harus bersaing dengan aktor ternama lainnya, seperti Tio Pakusadewo, Deddy Sutomo, Chicco Jerikho dan Vino G Bastian.

Sementara, IMA Awards 2016 dijadwalkan bakal digelar pada 30 Mei 2016 di Studio 14 RCTI. Acara ini akan disiarkan secara langsung oleh RCTI mulai pukul 21.00 WIB.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5616 seconds (0.1#10.140)