alexametrics

Reza Rahadian Senang Bisa Kembali Masuk Nominasi IMA Awards

loading...
Reza Rahadian Senang Bisa Kembali Masuk Nominasi IMA Awards
Reza Rahadian kembali masuk nominasi kategori pemeran utama pria terbaik Indonesia Movie Actors Awards 2016. (Sindonews/Diana Rafikasari)
A+ A-
JAKARTA - Kepiawaian Reza Rahadian dalam berakting tidaklah diragukan lagi. Hal ini pun membuatnya kerap didapuk menjadi pemeran utama dalam setiap film yang diperankannya.

Tak hanya itu, dia juga selalu menjadi nominasi dalam banyak penghargaan. Seperti baru-baru ini, bintang film Habibie & Ainun tersebut kembali menjadi nominasi dalam Indonesia Movie Actors Awards 2016 (IMA Awards 2016).

"Saya senang sekali. Yang pasti saya bersyukur. Saya sangat bersukur karena masuk nominasi itu sangat menyenangkan," papar Reza saat ditemui Sindonews dalam acara jumpa pers IMA Awards 2016 di Lamoda Cafe Plaza Indonesia, Jakarta, Kamis (28/4/2016).



Bagi pemilik nama asli Reza Rahadian Matulessy itu, yang terpenting dari beragam nominasi dan penghargaan yang telah diraih, mengharuskannya untuk tetap konsisten sebagai aktor.

"Karena sederhananya yang terpenting adalah bagaimana saya konsisten sebagai aktor dan terus bisa memberikan yang terbaik," ujar dia.

Reza masuk nominasi Pemeran Pria Utama Terbaik dalam IMA Awards 2016. Dalam nominasi ini, Reza pun harus bersaing dengan aktor ternama lainnya, seperti Tio Pakusadewo, Deddy Sutomo, Chicco Jerikho dan Vino G Bastian.

Sementara, IMA Awards 2016 dijadwalkan bakal digelar pada 30 Mei 2016 di Studio 14 RCTI. Acara ini akan disiarkan secara langsung oleh RCTI mulai pukul 21.00 WIB.
(alv)
preload video
loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak