Fadly Faisal Tampik Pemeran Pria dalam Video Syur Mirip Rebecca Klopper adalah Dirinya

Senin, 22 Mei 2023 - 16:11 WIB
loading...
Fadly Faisal Tampik Pemeran Pria dalam Video Syur Mirip Rebecca Klopper adalah Dirinya
Rebecca Klopper dan Fadly Faisal. Foto/Instagram Fadly Faisal
A A A
JAKARTA - Nama Fadly Faisal ikut terseret setelah video syur 47 detik yang diduga diperankan oleh kekasihnya, Rebecca Klopper, beredar di media sosial. Begitu video tersebut viral, ayah Fadly, yakni Haji Faisal, langsung mengonfirmasi perihal masalah tersebut kepada sang anak.

Fadly dengan tegas membantah bahwa pria yang muncul di video bermuatan konten dewasa itu adalah dirinya.

"Ya saya tanyalah sama anak saya. 'Ya nggak mungkinlah, mana mungkin, enggaklah'," ujar Haji Faisal saat ditemui di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat, Senin (22/5/2023).



Sebab, Haji Faisal termasuk orang tua yang cukup keras dalam mendidik anak-anaknya.

"Kalau saya berfirasat nggak mungkin karena saya terhadap anak-anak saya, didikan saya kan keras dan agama saya keras juga," jelas Haji Faisal.

Kendati begitu, Haji Faisal juga tidak mau mendahului takdir yang sudah ditentukan oleh Tuhan. Sehingga untuk saat ini ia memilih percaya dengan pengakuan Fadly Faisal. Haji Faisal juga yakin anak ketiganya itu tidak mungkin melakukan hal tersebut.

"Apa urgensi anak saya, nggak mungkinlah, akan bunuh diri anak saya," tandas Haji Faisal.

"Ini menurut saya sesuai didikan saya selama ini. Hal-hal seperti itu saya selalu mengajarkan yang baik-baik ke anak saya," tambahnya.



Diberitakan sebelumnya, dalam video berdurasi 47 detik itu terlihat seorang perempuan yang diduga mirip Rebecca Klopper tengah terlentang di atas kasur dengan mata tertutup. Kemudian seorang laki-laki yang tidak diketahui identitasnya tampak meminta oral seks.

Tak hanya itu, si pria juga memperlihatkan bagian payudara sang perempuan yang masih ditutupi bra. Kemudian turun ke bagian perut yang terdapat tindik di bagian pusarnya, serta tahi lalat di pinggul bagian kiri.

Banyak netizen yang berspekulasi bahwa itu benar Rebecca Klopper dilihat dari bajunya. Sebab, ia pernah memakai baju yang sama di salah satu konten TikTok. Hingga tahi lalat dan tindik yang ada di bagian pusarnya.

Namun, sampai saat ini belum ada pernyataan klarifikasi Rebecca Klopper terkait video syur viral tersebut.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1455 seconds (0.1#10.140)